Pengakuan Irena soal Kedekatan Suaminya dengan Thalita Latief

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 15:26 WIB
Jakarta -

Irena Fabiola mengungkapkan bahwa suaminya Ichsan Reinaldy pernah kuliah bareng dengan Thalita Latief. Diakui Irena, dirinya sempat dikirimi makanan dari Thalita Latief.

"Saya tahu, saya tahu karena mereka pernah kuliah bareng dan saya pernah dikirimin makanan. Saya juga menyampaikan salam kepada beliau, saya juga menyampaikan salam dan makanannya saya makan," kata Irena Fabiola usai sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Tapi Irena mendapatkan kenyataan jika suaminya sering dijemput oleh Thalita Latief. Hal tersebut diketahui dari petugas keamanan yang berjaga di komplek rumahnya.

"Saya menyampaikan salam aja dan beberapa kali saya tahu dia menjemput suami saya karena banyak keamanan yang laporan ke saya," ungkapnya.

Irena juga mengatakan jika suaminya tidak pernah bekerja dengan Thalita. Tapi ia mengatakan jika suaminya memang memiliki kedekatan dengan Thalita Latief.

"Tidak ada, tidak ada sama sekali. (Berarti hanya sebatas pertemanan kuliah saja mereka) Pernah dekat. Saya tidak tahu itu (keduanya menjalani hubungan)" katanya.

Ditanya lebih lanjut, Irena tidak bisa berkata-kata lagi. Ia mengatakan jika nanti akan ada waktu yang bakal menjawab semuanya.

"Saya nggak bisa jelasin ini. Nanti saja pokoknya waktu akan menjawab dan Allah nggak akan tidur apa pun itu akan kebongkar dan yang penting sekarang mohon doanya aja. Dan terimakasih kepada teman-teman saya semua ini sudah support saya kepada media pun terimakasih karena saya pun bukan public figure dan tidak mencari panggung karena saya disini benar-benar murni untuk menyelesaikan perceraian saya saja," pungkasnya.

Sebelumnya, Thalita Latief sudah membantah tudingan menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Irena dan Ichsan. Ia juga mengaku bingung kenapa sekarang disebut menjadi perebut laki orang.

(fbr/wes)