Inikah Sindiran Irena untuk Thalita Latief?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 13:39 WIB
Jakarta -

Isu Thalita Latief menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ichsan Reinaldy dan Irena Fabiola masih terus diperbincangkan. Saat ini, Ichsan dan Irena dalam proses cerai dan sidangnya digelar hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam kehadirannya kali ini, Irena menyampaikan pesan kepada Thalita Latief.

"Saya tidak mau menyampaikan apapun kepada mbaknya, saya cuman mau menyampaikan buat perempuan di Indonesia kalau ada laki-laki mengetuk pintu rumahnya itu tergantung perempuannya. Mau membuka pintu rumahnya atau tidak sebagai perempuan harus punya value," sindir Irena di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Disinggung soal komunikasi dengan Ichsan, Irena mengaku suaminya ingin menyelesaikan masalah ini baik-baik. Sebelum cerai dia juga memastikan tidak ada sedikit ribut-ribut dengan Ichsan.

"Saya cuma bilang selesaikan ini dengan baik-baik, kalau kita mau cerai selesaikan secara gentle aja, kalau mau cerai kita cerai, tapi gentle," kata Irena.

"Tidak ada percekcokan, kalau cekcok biasa, ribut-ribut gitu biasa aja. Tapi ya orang saya baru pulang honeymoon dari Bali, (sebelum Juli baik-baik aja) iya saya bulan April ulang tahun perkawinan saya ke Bali," bebernya.

Irena menyebut suaminya belum bisa bertemu dengannya.

"Suami saya dari tanggal 14 sampai sekarang tidak pernah bertemu, nggak komunikasi, dan dia nggak pulang ke rumah. Saya sudah coba kontek dia, yang saya sesalin sih dia tidak berani ketemu sama saya, itu aja," ungkapnya.

"Sekarang saya belum bisa jawab apa-apa, karena memang saya juga nggak ngerti kenapa dia nggak mau ketemu, saya juga bingung," lanjutnya.

Sebelumnya, Thalita Latief sudah membantah dirinya menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Irena dan Ichsan. Ia menegaskan hubungannya dengan Ichsan hanya teman tidak lebih.

(fbr/wes)