Ketika Muhammad Fatah Bergejolak di Tubuh Lucinta Luna

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 13:20 WIB
Lucinta Luna
Lucinta Luna beri pengakuan. Foto: YouTube
Jakarta -

Boy William kembali membuat heboh dengan konten DrinkWithBoy. Kali ini yang menjadi bintang tamunya adalah Lucinta Luna. Dalam pengakuannya, Lucinta Luna memberikan pengakuan soal Muhammad Fatah.

Lucinta Luna mengaku selama ini selalu melakukan settingan atau rekayasa untuk berperan sebagai perempuan.

"Jujur ya selama gue settingan-settingan itu jadi dia ya itu yang gue rasakan kayak ketakutan, dibully, dimaki-maki, diancam dan gue juga bosan sebenarnya mau sampai kapan begini terus," ungkap Lucinta Luna.

"Capek nggak sih begitu terus?" tanya Boy William.

"Jujur capek, tapi gimana kan gue mengais rezeki dari situ. Gue jauh-jauh operasi di Thailand, operasi ini operasi itu biar semua orang percaya kalau gue itu perempuan," tuturnya lagi.

"Sebenarnya kalau Lucinta Luna itu ada atau nggak sih?" tanya Boy William lagi.

"Lucinta Luna itu nggak ada, dia hanya pura-pura pengen eksis dan terkenal ya sudah," katanya lagi.

Lucinta Luna mengatakan sejak awal terlahir sebagai Muhammad Fatah.

"Terlahir normal sebagai Muhammad Fatah," jelasnya lagi.

Lucinta Luna menceritakan bagaimana bisa menjadi sampai saat ini. Ia mengaku dikelilingi dengan banyaknya saudara perempuan.

"Jadi gue banyak banget kakak perempuan, tetangga juga kebanyakan perempuan kok gue jadi merasa kemayu ya. Nyokap juga tau gue kemayu sampai akhirnya gue disekolahkan sama nyokap ke STM dengan harapan gue bisa menjadi macho. Tapi ternyata nggak, gue merasa kalau main sama cowok jadi takut," ungkapnya.

Lucinta Luna mengaku lebih nyaman ketika bermain dengan saudara perempuannya. Ia pun kerap didandani layaknya perempuan.

"Jadi gue sering banget main makeup-makeupan sama kakak-kakak gue dan tetangga gue. Ketika masuk STM gue merasa ketakutan tuh," kata Lucinta Luna.

Ia mengatakan dapat mendapatkan bully saat duduk di bangku sekolah menengah atas.

"Jadi pas gue masuk STM banyak yang melihat gue lemah banget dan akhirnya gue dibully deh dan sering banget gue mengalami pelecehan seksual," tuturnya.

Lucinta Luna sebagai mesin ATM...



Simak Video "Lucinta Luna Didatangi Oknum Saat Ngevlog Bareng Billy Syahputra"
[Gambas:Video 20detik]