Shyalimar Malik Rambah Dunia Bisnis Jelang Menikah

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 13:04 WIB
seleb
Shyalimar Malik Rambah Dunia Bisnis Jelang Menikah. (Foto: Shyalimar Malik/Hanif Hawari)
Jakarta -

Pandemi COVID-19 membuat para pekerja seni kelimpungan. Alhasil, mereka harus memutar otak untuk menyambung hidup.

Salah satunya bagi Shyalimar Malik. Kini, ia mencoba peruntungan di dunia bisnis.

Shyalimar Malik sedang mempersiapkan usaha barunya dalam bidang ekonomi digital. Bisnisnya tersebut diberi nama Winmar Coin.

Kabar tersebut diumumkan oleh cucu mantan Wakil Presiden Indonesia Adam Malik itu di akun Instagram-nya, @shyalimarsyafutra17.

"Saya Shyalimar Syafutra selaku CEO Winmar Coin dengan bangga memperkenalkan asset cryptocurrency berbentuk Token karya anak bangsa," tulis Shyalimar Malik, Rabu (27/10/2021).

Shyalimar Malik juga membuat video di YouTube-nya. Dalam videonya tersebut, wanita 29 tahun itu mengakui lahirnya Winmar Coin guna mendukung kemajuan ekonomi Tanah Air. Hal itu sesuai dengan arahan dari Presiden Indonesia Joko Widodo.

Dalam statemennya di OJK Virtual Innovation Day, Senin (11/10/2021), Joko Widodo mengatakan ekonomi digital harus bisa membuat para UMKM bisa bangkit dari keterpurukan imbas pandemi COVID-19.

"Tujuan Winmar Coin ini dibuat untuk bisa mempermudah UMKM di Indonesia agar bisa turut mendukung grow up-nya ekonomi digital, untuk mempercepat ekonomi nasional sesuai arahan Bapak Presiden Joko Widodo," ucap bintang film Gunung Kawi itu.

Sebelumnya, di balik kesibukannya dalam bekerja, Shyalimar Malik memiliki rencana untuk menikah. Jika tak ada halangan, ia akan dipersunting oleh kekasihnya pada tahun 2022.

"(Hubungan ini) Kita umumkan. Mungkin kemarin banyak berita gimana dan ini lho yang benar," kata Shyalimar Malik saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Beruntung niat baik Shyalimar Malik direstui oleh kedua orang tuanya. Begitu pula dengan orang tua sang kekasih.

"Kita juga mendapat persetujuan oleh orang tua. Dan alhamdulillah mamanya Cima merestui. Kita pasangan yang restui," bebernya.

(hnh/mau)