Genap 30 Tahun, Shyalimar Malik Ngarep Dinikahi Pacar

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 20 Jun 2021 13:04 WIB
seleb
Genap 30 Tahun, Shyalimar Malik Ngarep Dinikahi Pacar. (Foto: Shyalimar Malik/Hanif Hawari)
Jakarta -

Shyalimar Malik berulang tahun pada 17 Juni 2021. Kini, ia pun genap berusia 30 tahun.

Sebagai hadiah, Shyalimar Malik lagi-lagi mendapatkan kado mewah dari sang pacar. Kado tersebut berupa satu buah mobil Pajero Sport, satu tas Hermes, dan satu tas Christian Dior.

Hadiah-hadiah itu sempat dipamerkannya di Instagram. Saat dikonfirmasi, Shyalimar Malik membenarkan kado tersebut dari kekasihnya yang sering ia sebut Mr Grey.

"Iya benar hadiah dari pacar," kata Shyalimar Malik saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon.

Saat ditanya untuk apa hadiahnya, Shyalimar Malik sudah memiliki rencana. Cucu dari Mantan Wakil Presiden Indonesia Adam Malik itu mengaku ingin mobilnya menjadi kendaraannya sehari-hari saat ke pasar.

"Niatnya mobil mau dibeli ke pasar dan tasnya mau dipakai buat tempat simpan alat makeup saja," imbuh Shyalimar Malik.

Gara-gara hal itu, Shyalimar Malik kini jadi berharap dinikahi oleh sang pacar. Pasalnya, ia selalu mendapatkan perlakukan istimewa dari Mr Grey.

Hal itu terjadi usai dirinya selalu diberi barang mewah oleh sang pacar. Shyalimar juga tak mau suatu saat nanti dinilai cewek matre oleh kekasihnya itu.

"Ya penginnya sih dinikahin juga, biar nggak dianggap cewek matre," ujar Shyalimar Malik.

Lebih lanjut, Shyalimar Malik menyebutkan dirinya mau dengan Mr Grey bukan karena uangnya. Namun, usaha sang kekasih yang bersikeras selalu membuatnya bahagia itulah yang membuat hatinya meleleh.

"Aku mau sama dia, karena aku selalu dibuat bahagia," tukas Shyalimar Malik.

sebelumnya, Shyalimar Malik juga sempat menghebohkan dunia maya. Pada saat hari valentine, dirinya mengaku mendapatkan mobil Mercedez Benz dan sejumlah uang dolar dari Mr Grey.

Namun sayang, hingga saat ini Shyalimar Malik masih menyembunyikan identitas pacarnya tersebut. Ia juga belum menampakkan wajah asli Mr Grey ke publik.

(hnh/mau)