Shyalimar Malik Positif COVID-19

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 08:40 WIB
seleb
Shyalimar Malik Positif COVID-19 (Foto: Shyalimar Malik/Hanif Hawari)
Jakarta -

Shyalimar Malik positif COVID-19. Kabar itu diumumkannya di channel YouTube.

"Iya benar, ambil dari YouTubr saja nggak apa-apa, semua sudah aku jelasin," ujar Shyalimar Malik saat dihubungi wartawan, Senin (3/5/2021).

Dalam videonya, Shyalimar Malik sudah satu minggu terpapar virus Corona. Tepatnya pada hari Senin 26 April 2021.

"Sejak Senin lalu. Tapi aku benar-benar drop nya pas Selasa kemarin," kata Shyalimar Malik.

Shyalimar Malik tidak tahu di mana dirinya terpapar COVID-19. Namun ia menduga dari sang teman yang lebih dulu positif Corona.

"Aku nggak tahu kalau kenanya dari mana. Karena jujur aja aku kemarin-kemarin sempat sibuk banget kan, jadi kayak benar-benar nggak tahu tempat," ucap Shyalimar Malik.

Hal pertama yang dirasakan oleh Shyalimar Malik adalah badannya demam dan pegal-pegal. Ketika curiga memiliki gejala COVID-19, Shyalimar Malik langsung melakukan SWAB.

"Awalnya nggak kenapa-kenapa. Tiba -tiba demam, pegal linu, tulang aku kayak berasa ketusuk tusuk. Terus aku antigen dan PCR, hasilnya aku dinyatakan COVID-19," ungkap Shyalimar Malik.

Shyalimar Malik kapok tidak menerapkan protokol kesehatan selama ini. Kini, ia pun harus menjalani isolasi dan tidak bisa bertemu dengan sang anak.

"Nyesel sih iya nyesel banget dan benar-benarkapok banget nggak jaga kesehatan. kesiksa banget nggak ketemu anak. Kasihan anak-anak aku harus berjauhan sama aku, sedih bangett apalagi yang kecil. Nggak tega lihatnya dia harus jauh-jauh dari aku," papar Shyalimar Malik.

Shyalimar Malik mengambil hikmah dari kejadian ini. Ia juga meminta doa agar bisa segera pulih dari virus COVID-19.

"Hikmah nya aku jadi lebih deket lagi sama Allah. Aku mungkin kemarin-kemarin lupa sholat sekarang jadi rajin sholat, jadi banyak istirahat. Karena kemarin aku terlalu sibuk lupa istirahat jadi itu aja sih mas," imbuh Shyalimar Malik.

"Doain ya supaya aku cepat sembuh biar bisa beraktivitas lagi, biar bisa bagi-bagi give away lagi," punkasnya sambil tertawa.

(hnh/dar)