Shyalimar Malik Ribut dengan Lutfi Agizal Gara-Gara Uang Rp 2,5 Miliar

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 14:22 WIB
seleb
Shyalimar Malik tak terima disebut hidup penuh settingan oleh Lutfi Agizal Foto: Shyalimar Malik/Hanif Hawari
Jakarta -

Lutfi Agizal lagi-lagi mengusik kehidupan orang lain. Ia menyindir Shyalimar Malik saat diundang menjadi bintang tamu di channel YouTube Shyalimar Malik.

Shyalimar Malik meminta Lutfi Agizal untuk mengisi konten podcast di channel-nya. Ia bahkan membayar pria yang dikenal sensasional itu dengan bayaran yang pantas.

"Awalnya berniat bikin podcast bareng, ketika sudah di akhir-akhir ada perkataan Lutfi bikin Shyalimar tersinggung dan sakit hati dan merasa, 'Kok nggak ngehargain gini, kan sudah gue undang ke podcast gue malah bikin sakit gue,'" ujar Shyalimar Malik saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021).

"Gue bayar dia, tapi ternyata bikin boomerang dan menyindir gue soal yang kemarin, 'Benar nggak yang Rp 2,5 M?'" sambungnya.

Shyalimar Malik bahkan dituding setting-an oleh Lutfi Agizal. Menurut Lutfi, Shyalimar Malik tidak benar-benar mendapatkan uang sebesar itu dari sang pacar.

"Dia bilang, 'Hidup lo settingan.' Terus dia bahas masa lalu gitu. Sementara hidup dan masa lalu gue lo tahu apa? Memang tahun 2014 gue berteman sama dia. Sebelum saya menghilang di entertainment. Nah, pas ketemu dia langsung bahas itu menurut gue nggak pantas," imbuh Shyalimar Malik.

Tak hanya itu, Lutfi Agizal bahkan menyinggung-nyinggung soal keluarganya. Hal itulah yang membuat Shyalimar Malik makin geram dengan pria tersebut.

"Yang buat tambah sakit hati dia bawa-bawa nama keluarga, itu yang buat Shyalimar meradang. Itu yang buat nggak terima," papar Shyalimar Malik.

Kendati demikian, Shyalimar Malik ingin Lutfi Agizal meminta maaf kepadanya. Ia pun menunggu itikad baik Lutfi jika tak ingin masalah ini berlanjut ke ranah hukum.

"Ya dialah harus minta maaf dengan gentle, tapi nggak bawa nama keluarga. Penginnya ya gimana ya, nggak pengin apa-apa sih cuma pengin mulutnya direm aja sih. Cuma masalah ini gimana gua mau maafin dia sementara dia aja masalah antara kita berdua terus besoknya dia bawa-bawa keluarga gue, keluarga gue telepon lagi, ya jadi makin runyam lagi," tutup cucu mantan Wakil Presiden Adam Malik itu.

Seperti diketahui, Shyalimar Malik mendapatkan hadiah valentine dari sang pacar sebesar Rp 2,5 miliar. Selain itu, Shyalimar Malik juga ingin mengadakan give away setiap bulannya dengan total 400 dolar setiap bulan.



Simak Video "Lutfi Agizal Dilaporkan ke Polisi Terkait Parodi Indonesia Raya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)