Heboh Isu Suami Zaskia Gotik Nginep di Rumah Eks Istri sampai CLBK

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 11:40 WIB
zaskia gotik jawab rumor cerai dari suami
Zaskia Gotik jawab isu suami balikan lagi sama mantan istri. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Sirajuddin Mahmud yang tak lain adalah suami Zaskia Gotik belakangan dikabarkan sering menginap di rumah mantan istrinya, Imel. Zaskia Gotik pun mengaku sudah mendengar isu tersebut. Lantas bagaimana jawabannya?

Zaskia Gotik mengatakan jika suaminya setiap hari ada di rumah dan tidak menginap di rumah mantan istrinya.

"Setiap hari ada di rumahku kok jadi makanya aku santai ajalah (soal isu itu)" ungkap Zaskia Gotik saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, ada juga isu soal Sirajuddin Mahmud yang dikabarkan balikan lagi ke pelukan Imel. Zaskia Gotik juga mengaku sudah mengetahui mengenai kabar tersebut.

"Kalau itu mah aku ketawa ajalah ya, aku percaya sama suami aku dan ketika kita juga komunikasinya baik ya sama mamanya si kakak jadi kita berdua aja ketawa aja," ungkap Zaskia Gotik lagi.

Menurut Zaskia Gotik, hubungan dirinya dengan mantan istri dari Sirajuddin Mahmud sangatlah bagus. Keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama.

"Sering main kok kita (Imel dan Zaskia Gotik)" papar Zaskia Gotik.

"Dia juga selalu support aku kok, lagian si kakak sudah kayak anak aku jadi ya diurus sama-sama," terang Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik mengatakan sangat percaya kepada suaminya. Menurutnya ketika sudah berumah tangga, hal yang paling penting adalah komunikasi dan kepercayaan.

"Intinya kalau hubungan mau baik nggak ada ribut-ribut ya udah saling percaya aja sama pasangan, saling support terus komunikasi gitu," kata pemilik Goyang Itik itu.

Zaskia Gotik juga mengatakan sama sekali tidak menaruh curiga dengan suaminya itu.

"Curiga tidak karena, setiap hari suami ada di rumah dan komunikasi aku lancar dimanapun dia berada aku selalu tahu. Jadi aku sangat percaya full dengan suami," terangnya.



Simak Video "Pernah Salah Kostum saat Manggung, Zaskia Gotik Tetap Pede"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)