Round Up

Yang Mulia Benteng Takeshi Diserang, Penasihatnya Dicari-cari

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 05:30 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 09:  Takeshi Kitano attends the Outrage Coda photocall during the 74th Venice Film Festival at Sala Casino on September 9, 2017 in Venice, Italy.  (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)
Foto: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Yang Mulia Benteng Takeshi, Takeshi Kitano. Sutradara sekaligus aktor film tersebut diserang orang tak dikenal.

Kejadian itu bermula saat Yang Mulia Benteng Takeshi dalam sebuah mobil menuju suatu tempat. Tiba-tiba saja mobil yang ditumpanginya diserang.

Mobil tersebut diserang kapak dan pisau. Kejadian ini membuat Yang Mulia Benteng Takeshi kaget bukan main. Takeshi Kitano yang saat ini berusia 70 tahun diserang oleh pria berusia 40 tahun.

Pria yang menyerang Takeshi memecahkan kaca depan dan memukul bagian lain kendaraan tersebut. Beruntung Takeshi tidak mengalami luka yang serius.

Seorang penjaga keamanan langsung gerak cepat menghubungi pihak berwajib dan tersangkanya langsung ditangkap saat itu juga.

Menurut laporan, saat itu Kitano baru menyelesaikan syuting acara berita dan hiburan di stasiun TV TBS.

Polisi juga sudah mengetahui motif dari pelaku kejahatan tersebut. Tapi sayang pihak berwajib tidak mau mengungkapkannya.

Dikutip dari TBS, tersangka mengaku marah setelah diabaikan. Saat itu, ia mengaku berlutut di depan mobil Kitano, mencari bantuan untuk bergabung dengan industri hiburan.

Atas kejadian ini, penasihat Yang Mulia Benteng Takeshi, Saburo Ishikura menjadi sorotan. Di manakah Saburo Ishikura berada?

Saburo Ishikura memang dikenal dekat dengan Takeshi Kitano. Tapi saat ini mereka tidak lagi bersama karena kesibukan berbeda.

Saburo Ishikura adalah penasihat Beat Takeshi yang selalu mendampingi sang raja dalam acara permainan Benteng Takeshi. Selain itu, Saburo Ishikura juga dikenal dengan komentarnya yang nyinyir dalam acara tersebut.

Tak jarang Saburo Ishikura dipukul oleh Takeshi. Yang paling terkenal di Indonesia adalah kalimat dubbing: "bodoh sekali dia yang mulia."

Saburo Ishikura ternyata tak hanya muncul di Takeshi Castle. Hampir di beberapa film Saburo Ishikura juga selalu tampil. Tentu saja film tersebut adalah garapan Takeshi Kitano.


Sosok Yang Mulia BentengTakeshi di halaman berikutnya



Simak Video "Keluarga Gucci Marah, Tak Setuju dengan Cerita 'House of Gucci'"
[Gambas:Video 20detik]