Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Masih Serumah Meski Proses Cerai Jalan?

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 26 Okt 2021 18:48 WIB
Kenang Mirdad dan Tyna Kanna
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad masih satu rumah? Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Saat diketahui mengajukan gugatan cerai, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad masih berada dalam satu atap. Lantas apakah saat ini keduanya masih berada dalam satu atap bersama?

Zikri Muhammad selaku kuasa hukum Kenang Mirdad mengatakan hal tersebut. Ia menyarankan untuk pertanyaan itu diajukan kepada Kenang Mirdad langsung.

"Tanyain sama Mas Kenang aja langsung, terakhir dikonfirmasi masih. Tapi, kalau sekarang sih saya nggak bisa jawab masih tinggal serumah atau nggak," jawabnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021).

Lantas bagaimana dengan komunikasi antara Kenang Mirdad dan Tyna Kanna? Zikri mengatakan jika keduanya masih menjalani komunikasi yang baik.

"Komunikasi sangat baik, penyebaran menghadapi permasalahan ini mas Kenang sangat dewasa. Jadi komunikasi sangat baik, guna menjaga hubungan dengan anak-anak dan kebutuhan anak-anaknya itu semua dilakukan mas Kenang dengan baik," tuturnya lagi.

Saat ini yang menjadi fokus dari kuasa hukum Kenang Mirdad adalah perceraian kliennya dengan Tyna Kanna. Ia mengatakan tidak mau membahas di luar perceraian antara Tyna Kanna dan Kenang Mirdad.

"Pokoknya yang menjadi fokus kami saat ini yaitu adalah perceraian keduanya saja, tidak ada yang lain dari itu," ungkapnya lagi.

Sebelumnya mediasi antara Tyna Kanna dan Kenang Mirdad dinyatakan gagal. Proses cerai keduanya pun berjalan lagi.

"Jadi yang lalu mediasi diselenggarakan oleh hakim mediator, karena si mediasinya ini tidak tercapai kesepakatan-kesepakatan maka selanjutnya tadinya menyampaikan hasil mediasi yang buntu atau tidak ada perdamaian dalam proses mediasi," ungkap Zikri.

Dalam sidang cerai kali ini, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad memang tidak terlihat hadir. Keduanya sudah memberikan kuasa kepada kuasa hukumnya masing-masing.

Untuk sidang selanjutnya adalah jawaban dari pihak Kenang Mirdad soal membantah gugatan dari pihak penggugat.

"Untuk keterangan saksi dihadirkan," jelasnya lagi.



Simak Video "Kuasa Hukum: Kenang Mirdad Sosok Kepala Keluarga dan Ayah yang Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)