Mediasi Gagal, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Lanjut Cerai

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 26 Okt 2021 16:20 WIB
Kenang Mirdad datang ke pengadilan
Sidang cerai Kenang Mirdad dan Tyna Kanna lanjut. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Mediasi antara Tyna Kanna dan Kenang Mirdad gagal. Perceraian keduanya pun berlanjut. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Kenang Mirdad, Zikri Muhammad Luthfi.

"Jadi yang lalu mediasi diselenggarakan oleh hakim mediator, karena si mediasinya ini tidak tercapai kesepakatan-kesepakatan maka selanjutnya tadinya menyampaikan hasil mediasi yang buntu atau tidak ada perdamaian dalam proses mediasi," ungkap Zikri saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021).

Saat ditanya lebih lanjut mengenai harta gono gini dan juga hak asuh anak, Zikri menegaskan tidak ingin terlalu jauh membicarakannya. Ia hanya berkonsentrasi dengan perceraian.

"Kami fokus pada kasus perceraian dulu, gimana kita mau bahas tuntutan lainnya kalau perceraiannya belum putus," terang Zikri.

Dalam sidang cerai kali ini, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad memang tidak terlihat hadir. Keduanya sudah memberikan kuasa kepada kuasa hukumnya masing-masing.

Untuk sidang selanjutnya adalah jawaban dari pihak Kenang Mirdad soal membantah gugatan dari pihak penggugat.

"Untuk keterangan saksi dihadirkan," jelasnya lagi.

Pada sidang sebelumnya, Tyna Kanna terlihat hadir ditemani oleh keluarganya, Cynthia. Sedangkan Kenang Mirdad juga didampingi oleh sang adik, Naysila Mirdad.

Kedatangan Naysila Mirdad kala itu adalah untuk memberikan dukungan kepada sang kakak. Naysila Mirdad juga mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga kakaknya itu.

Tapi Naysila Mirdad enggan memberitahukannya. Hal tersebut dikarenakan semuanya adalah urusan keluarga sang kakak.

"He he nggak bisa disampaikan kalau yang itu," ungkap Naysila Mirdad saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna sudah menjalani 12 tahun pernikahan. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua orang anak. Gugatan cerai yang dilayangkan Tyna Kanna kepada Kenang Mirdad ini memang terbilang mengagetkan. Sebab, keduanya cukup terlibat mesra dalam berbagai kesempatan.



Simak Video "Mediasi Buntu, Tyna Kanna Bawa Anak-anaknya Pergi dari Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)