Kenang Mirdad Diceraikan Gara-gara Ekonomi, Ini Jawabannya

tim detikhot - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 12:04 WIB
Kenang Mirdad Dulu Rajin Unggah Foto Makan Bareng dengan Tyna Kanna
Kenang Mirdad digugat cerai Tyna Kanna Foto: Instagram @kenangmirdad
Jakarta -

Kenang Mirdad digugat cerai oleh Tyna Kanna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berbagai rumor muncul dalam rumah tangga mereka termasuk soal ekonomi.

Sebelum menggugat cerai, Tyna Kanna juga ramai di media sosial dituduh selingkuh dari Kenang Mirdad. Rumah tangga yang mereka bina selama 12 tahun itu pun terancam.

Selain soal selingkuh, isu lain juga menyebutkan Kenang Mirdad tengah tidak moncer dalam berbisnis. Masalah ekonomi pun disinyalir jadi salah satu permasalahan rumah tangga mereka.

"Perlu saya sampaikan, klien kami secara ekonomi dalam memenuhi nafkah keluarga sangat baik. Artinya, bisnis berjalan baik," ungkap kuasa hukumnya, Zikri Muhammad Luthfi, SH.

Zikri Muhammad juga menyebut, Kenang Mirdad punya beberapa bisnis yang saat ini berjalan dengan baik. Ia menegaskan Kenang Mirdad masih sanggup menafkahi keluarga.

"Klien kami pengusaha, bisnis IT yang memang sudah diketahui umum. Kondisi klien kami sampai detik ini masih sangat baik, masih sanggup menafkahi seluruhnya. Berita mengenai kesulitan ekonomi nggak benar," tegasnya.

Selain soal ekonomi, isu KDRT juga muncul. Meski hal tersebut langsung dibantah oleh pihak Kenang Mirdad.

"Jadi artinya, klien kami keberatan dengan adanya isu kekerasan. Jadi bisa dibuktikan selama 12 tahun ini jauh dari pemberitaan negatif. Klien kami belum pernah dilaporkan melakukan KDRT, belum ada laporan," ungkap Zikri Muhammad Luthfi.

"Kenang dibesarkan oleh kedua orangtua yang lembut, sangat baik dan penyayang. Mustahil isu KDRT itu terjadi dalam rumah tangga."

Kenang Mirdad pun disebutnya kaget digugat cerai oleh sang istri. Sidang cerai perdana Kenang Mirdad dan Tyna Kanna akan digelar pada 21 September 2021.



Simak Video "Hadiri Sidang Perdana, Tyna Kanna Ogah Banyak Berkomentar"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)