Video 20Detik

Masalah Finansial hingga Orang Ketiga di Perceraian Kenang Mirdad dan Tyna

Tim 20Detik - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 10:02 WIB
Jakarta -

Perceraian Kenang Mirdad dan Tyna menjadi perbincangan. Terutama terkait masalah finansial dan orang ketiga yang diduga menjadi alasan Tyna menggugat cerai.

Pengacara Kenang, Zikri Muhammad Lutfi, S.H pun kabar soal adanya masalah finansial. Menurutnya, kliennya tetap memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

"Mengenai itu kami menepis isu itu. Artinya secara finansial, sejak menikah sampai saat ini, klien kami memenuhi kebutuhan rumah tangganya juga selain aktor klien kami memiliki bisnis yang baik. Kalau besar kecil relatif ya. Jadi selama 12 tahun ini klien kami sangat bertanggung jawab memenuhi nafkahnya. Jadi tidak relevan kalau misalnya alasan ekonomi dijadikan alasan. Jadi artinya sangat baik, nggak ada permasalan itu," ujar Zikri saat dihubungi detikcom, Rabu (15/9).

Walau menepis terkait adanya masalah finansial. Namun, untuk soal orang ketiga, sang pengacara memilih untuk tidak menanggapi.

"Mengenai isu perselingkuhan itu yang pasti tidak dapat kami tanggapi saat ini. Jadi teman-teman media bisa menanyakan langsung ke pihak yang bersangkutan. Kami terbatas ya kalau UU intinya nggak bisa semua hal kami sampaikan," tutup Zikri.

(spt/spt)