Round Up

Dugaan Selingkuh Thalita Latief dan Suami Irena Fabiola Berujung Perceraian

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 26 Okt 2021 06:30 WIB
Jakarta -

Thalita Latief dituding berselingkuh dengan suami Irena Fabiola. Irena pun akhirnya buka suara soal hal tersebut.

Ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Irena Fabiola menceritakan awal mula dirinya mencurigai hubungan antara suaminya, Ichsan Reinaldy, dengan Thalita Latief. Sejak 14 Agustus 2021, Ichsan disebut tak lagi pulang ke rumah.

"Rumah tangga saya sebelumnya baik-baik saja, tapi sejak tanggal 14 Agustus suami saya tidak pulang lagi," ujar Irena Fabiola.

"Memang ada komunikasi, dan mereka intens komunikasi dan saya juga nggak tahu isinya apaan," lanjutnya.

Irena Fabiola sempat bertanya mengenai hal tersebut. Namun Irena Fabiola tidak mau membeberkannya ke hadapan publik mengenai apa isi chatan suaminya dengan Thalita Latief.

"Sempat (nanya) dan saya sempat bilang, 'Kasihan ya si TL diceraiin sama suaminya' dan saya juga nyampein salam ke beliau," tutur Irena Fabiola.

"Iya saya tahu (isi chat) karena saya dan suami cukup terbuka. Dan suami jujur," sambungnya.

Namun pada akhirnya, Irena Fabiola memutuskan untuk menggugat cerai sang suami. Sidang perdana akan digelar 27 Oktober 2021.

"Semua sudah saya tulis di surat gugatan saya, mungkin bisa kuasa hukum saya saja nanti yang bicara. Biarkan waktu yang akan jawab semuanya," imbuh Irena Fabiola.

Jelang sidang, Irena Fabiola mengaku sudah siap untuk bercerai dengan Ichsan Reinaldy. Dalam gugatannya pun, Irena Fabiola tidak menuntut harta gono-gini kepada suaminya tersebut.

"Insyaallah saya siap 100 persen. Hadir. Saya tidak menuntut apa-apa," pungkasnya.

(dal/mau)