Kata Irena Fabiola soal Dugaan Suami Selingkuh dengan Thalita Latief

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 18:29 WIB
Jakarta -

Wanita bernama Irena Fabiola sempat menjadi perbincangan di media sosial. Ia muncul dan mengaku jika suaminya yang bernama Ichsan Reinaldy telah selingkuh dengan artis Thalita Latief.

Kini, Irena Fabiola pun akhirnya memberanikan diri untuk muncul di hadapan publik. Ia menceritakan awal mula dirinya tahu sang suami diduga selingkuh dengan Thalita Latief.

"Rumah tangga saya sebelumnya baik-baik saja, tapi sejak tanggal 14 Agustus suami saya tidak pulang lagi," ujar Irena Fabiola saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021).

Kecurigaan Irene Fabiola bermula ketika Ichsan Reinaldy mulai intens komunikasi dengan Thalita Latief. Namun hal itu diduga terjadi hanya setiap malam.

"Memang ada komunikasi, dan mereka intens komunikasi dan saya juga nggak tahu isinya apaan," tutur Irena Fabiola.

Irena Fabiola sempat bertanya mengenai hal tersebut. Namun Irena Fabiola tidak mau membeberkannya ke hadapan publik mengenai apa isi chatan suaminya dengan Thalita Latief.

"Sempat (nanya) dan saya sempat bilang, 'Kasihan ya si TL diceraiin sama suaminya.' Dan saya juga nyampein salam ke beliau," tutur Irena Fabiola.

"Iya saya tahu (isi chatan) karena saya dan suami cukup terbuka. Dan suami jujur," sambungnya.

Irena Fabiola mengaku Ichsan Reinaldy tidak marah saat dirinya bertanya mengenai Thalita Latief. Irena juga tidak memperpanjangnya masalahnya pada saat itu.

"Saya tidak menegor, saya cuma bertanya saja. Nggak, dia santai saja (saat jawab), katanya lagi nonton bola apa gimana, saya mau solat subuh katanya gitu," imbuh Irena Fabiola.

"Saya cuma nanya chattingan sama siapa? 'Sama TL'. 'Oh yaudah salam ya, kasihan soalnya abis diceraiin sama suaminya.' itu bulan Juli ya," tukas Irena Fabiola.

(hnh/dal)