Jastip 3 Tas Mewah ke Teman, Irma Darmawangsa Kecewa dan Ancam Lapor Polisi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 12:21 WIB
Irma Darmawangsa saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Irma Darmawangsa merasa tertipu usai jastip 3 tas mewah dari Eropa. Dia pun mengancam lapor polisi Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Kabar tak enak datang dari Irma Darmawangsa. Kali ini dia diduga menjadi korban penipuan tas mewah dari temannya yaitu, Alexa Weis Paris.

Masalah itu bermula saat Irma Darmawangsa titip kepada Alexa untuk membeli tas mewah dan bermerek di Eropa. Irma Darmawangsa merasa membeli tas di sana lebih murah ketimbang di Indonesia.

"Alexa ini kan teman aku, dia kebetulan lagi di Eropa, jadi aku jastip ke dia, nitip dibelikan tiga tas, Louis Vuitton, Channel, dan Dior. Karena kalau beli langsung di sana, harganya kan bisa lebih murah," Ujar Irma Darmawangsa, Senin (25/10/2021).

Namun setelah sepakat untuk melakukan jastip atau jasa titip, Irma langsung mentransfer uang kepada Alexa. Masalah muncul usai Alexa kembali Indonesia. Ternyata tas yang didapat oleh Irma tak sesuai dengan pesanannya.

"Jadi pas dia pulang ke Indonesia dan tasnya dikasih ke aku, ternyata seri tas yang aku inginkan berbeda. Tas yang dia kasih, harganya jauh lebih murah dari yang aku pesan. Ya aku nggak mau dong," beber Irma.

Lantas Irma kecewa kepada Alexa. Dia meminta Alexa untuk memberikan tas sesuai dengan pesanannya. Namun sayang Alexa membuat Irma semakin kecewa karena Irma justru diberikan tas yang tak sesuai.

"Dia bilang, 'Sudah pakai tas itu saja dulu. Nanti dibelikan lagi yang sesuai.' Ya aku nggak mau dong. Tasnya kan nggak sesuai dengan yang aku mau. Aku kan takut, itu cuma akal-akalannya dia saja," beber Irma Darmawangsa.

Lantaran kejadian itu, Irma pun menunggu itikad baik dari Alexa. Jika tak ada itikad baik sang pedangdut mengancam bakal mengadukan masalah ini ke polisi.

"Penginnya sih dia berikan tas yang sesuai dengan yang aku pesan. Kalau pun tidak, uang aku dikembalikan," imbuhnya

Disinggung soal kerugian, Irma Darmawangsa enggan membeberkan. Namun secara materil, Irma mengatakan kerugiannya mencapai ratusan juta.

"Kalau bicara kerugian karena tasnya nggak sesuai dengan yang aku pengin. Ya, aku rugi ratusan juta," pungkas Irma Darmawangsa.



Simak Video "Irma Darmawangsa Diberi Hadiah Cincin oleh Irfan, Bukti Dilamar?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)