Round Up Sepekan

Jessica Iskandar Resmi Nikah, Celine Evangelista Cerai dari Stefan William

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 07:05 WIB
Gaun Pernikahan Jessica Iskandar
Jessica Iskandar resmi nikah dengan Vincent Verhaag Foto: dok. Instagram inijedar
Jakarta -

Jessica Iskandar akhirnya melabuhkan hatinya kepada Vincent Verhaag. Pernikahan itu digelar di Ayana Hotel pada Jumat (22/10).

Sedangkan di sisi lain ada Rachel Vennya yang akhirnya muncul di Polda Metro Jaya. Kedatangan Rachel Vennya kali ini ditemani sang kekasih, Salim Nauderer.

Ia pun menyampaikan permintaan maafnya atas apa yang sudah dilakukan. Rachel Vennya mengaku siap mempertanggung jawabkan semuanya.

Ada juga Celine Evangelista dan Stefan William yang resmi cerai. Kabar ini mengejutkan banyak pihak.

Berikut lima berita populer pekan ini:

1. Jessica Iskandar Resmi Nikah

Jessica Iskandar resmi dipersunting Vincent Verhaag. Kedua melangkah ke jenjang yang lebih serius usai menemukan kecocokan satu sama lain.

Salah satunya adalah dalam visi misi menjalani hidup. Vincent Verhaag mengaku klik dengan Jessica Iskandar.

"Karena yang kemarin aku bilang visi misi sama, dari dulu aku ada prinsip kalau visi misi sama itu lebih lancarlah untuk menjalani hubungan. Kalau beda kan bukan sulit tapi lumayan berat, untuk nyari sefrekuensinya itu, dari visi misi sama hobi sama kegiatan harian sama, kelakuan aku dan dia clicks in one," ujar Vincent Verhaag, saat konferensi pers virtual.

Tak hanya itu, Vincent Verhaag melihat Jessica Iskandar adalah sosok seorang ibu yang baik. Hal itu sudah terbukti karena Jessica Iskandar telah memiliki anak yang bernama El Barack.

"Dia sebagai ibu mau sedih mau apa, yang dia utamain anaknya. Terus aku pikir kalau nanti jadi ibu dan anak-anak berikutnya udah jelas nih. Langsung yakin," tutur Vincent Verhaag.

2. Deddy Corbuzier Disomasi

Deddy Corbuzier disomasi lantaran pernyataan Nikita Mirzani soal pekerja sosial. Propeksos Indonesia adalah asosiasi yang melayangkan somasi kepada Deddy Corbuzier.

"LAH DI SOMASI LAGI... @propeksos.indonesia Kalau semua omongan di pahami nya tanpa konteks.. Semua somasi... Diam semua manusia di muka bumi pertiwi ini..Tapi gini deh.. Krn mmg di sebar lewat medsos juga... Saya jawab juga lewat medsos.. 1. Tidak ada satupun penghinaan terhadap pekerja sosial.. Kalau kalian pahami konteks nya.. Malah kita anggap itu pekerjaan mulia.. Krn org salah.. Ga di hukum.. Lalu org itu hrs melakukan sesuatu yg berguna tuk masyarakat... Apa itu? Bekerja atau pekerja sosial... Gitu mikir nya Bos," beber Deddy Corbuzier.

Berita populer lainnya di halaman berikutnya...



Simak Video "Jessica Iskandar Ungkap Alasan Mantap Dinikahi Vincent Verhaag"
[Gambas:Video 20detik]