Celine Evangelista Jawab Kabar Dekat dengan Pengusaha Batu Bara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 23 Okt 2021 19:02 WIB
Celine Evangelista
Celine Evangelista Jawab Kabar Dekat dengan Pengusaha Batu Bara (Foto: Instagram Celine Evangelista)
Jakarta -

Percerain Celine Evangelista dan Stefan William masih menjadi sorotan. Di belakang itu ada kabar percerain tersebut akibat orang ketiga.

Namun dipastikan Celine Evangelista hal itu tidak benar. Ia menyebut percerain itu adalah pilihan hidup dirinya dan Stefan William.

"Perceraian ini karana kemauan aku dan Stefan untuk sama-sama memilih jalan masing-masing. Apapun yang terjadi itu untuk aku dan Stefan saja," kata Celine Evangelista ditemui di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Hal itu juga sekaligus jawaban Celine Evangelista membantah tudingan ia dekat dengan seorang pengusaha batu bara.

"Pengusaha lele kali ya mungkin bukan batu bara, mungkin bukan batu akik coba deh dikroscek yang bener deh. Nggak ada," bebernya.

Sekali lagi, Celine Evangelista menjabarkan alasan perceraian itu memang karena adanya masalah, tapi bukan orang ketiga. Ia menyebut ada masalah menahun yang tidak usai.

"Sudah ada konflik dari lama ya (pisah rumah sejak awal 2021). Ya pokoknya kita ada masalah dari 2021. Harmonis nggak harmonis itu kan bukan berati apa-apa ya, kita nggak ada yang tahu kita semua baik saja, cuma memilih jalan sendiri-sendiri," katanya.

Setelah perceraian itu terjadi, Celine Evangelista menangis melihat Stefan William dekat dengan seorang wanita. Namun kini ia mengaku sudah berdamai dengan keadaan.

"Ya harus bisa berdamai dengan keadaan, saling suport satu sama lain. Sudah pastinya kita berusaha saling mencoba tapi kan ya namanya juga manusia ya. Ya ditata saja deh hatinya gitu berdoa saja sama Tuhan," katanya.

(fbr/dar)