Round Up

Ancaman Balik Nikita Mirzani Usai Dikecam karena Dianggap Hina Niat Salat

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 24 Okt 2021 22:03 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani punya 'kartu AS' balik mengancam usai dikecam bakal dilaporkan karena dianggap hina bacaan salat Foto: Rafida Fauzia/detikcom

Nikita Mirzani menegaskan dirinya tak takut jika dilaporkan ke polisi terkait tuduhan menghina bacaan niat salat. Akan tetapi, Nikita Mirzani juga memberikan peringatan.

"Untuk kalian semua yang ingin melaporkan saya yang dari manapun kalian berada silakan laporin saya sebanyak-banyaknya atas video yang dipotong-potong oleh oknum tidak bertanggung jawab. Saya punya video fullnya," ucap Nikita Mirzani dalam Instagram Story miliknya.

Nikita Mirzani mengingatkan kepada para oknum yang berniat melaporkannya ke polisi untuk berpikir baik-baik. Dia mengancam akan melaporkan balik, seandainya laporan para oknum soal tuduhan menghina bacaan salat tak berjalan.

"Jadi untuk kalian yang mau melaporkan saya silakan saja. Tapi kalau satu saja dari laporan itu tidak jalan saya yang akan balik melaporkan kalian semua atas dugaan provokasi dan membikin gaduh saja," ancamnya.

"Saya akan laporkan semua tanpa pandang bulu siapapun itu. Jadi saya kasih waktu kalian untuk melaporkan saya. Tapi ingat sekali lagi, kalau laporan itu tidak jalan saya yang balik laporin kalian semua," tegas Nikita Mirzani.



Simak Video "Dianggap Permainkan Niat Salat, Nikita Mirzani Tuai Kecaman"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/ass)