Dikecam Gegara Candai Niat Salat, Nikita Mirzani: Laporin yang Banyak!

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 24 Okt 2021 07:56 WIB
Jakarta -

Artis Nikita Mirzani kini tengah menjadi sorotan usai sebuah video dirinya yang viral di TikTok. Pada video tersebut wanita yang akrab disapa Niki itu dianggap membuat candaan dari niat salat.

Hal itu pun berujung pada pelaporan yang dilakukan beberapa organisasi atas dirinya terkait video tersebut.

Menanggapi pelaporan itu, Nikita Mirzani pun memberikan jawaban santai. Ia bahkan menantang agar semua melaporkan dirinya karena ia merasa tak bersalah.

"Ya laporin aja yang banyak deh. Kalau perlu semuanya laporin gue. Nggak ngaruh lah kan ada video aslinya, gue punya fullnya. Santai lah, kan kalau diliat dari full-nya tidak begitu alur ceritanya," tuturnya saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/10) malam.

Nikita Mirzani pun menjelaskan jika video yang ramai itu adalah hasil editan seseorang yang ditenggarai membenci dirinya. Ia pun memiliki video aslinya yang juga ada di YouTube.

Lantas bagaimana asal mula video yang viral itu? Mantan istri Dipo Latief itu pun berdalih jika kejadian di dalam video tersebut terjadi saat dirinya tengah berseteru dengan seorang selebriti.

"Waktu itu gue sedang berseteru dengan salah satu selebriti dan kalian tahu lah siapa itu. Tiba-tiba ada pembenci gue atau komplotan-komplotan yang tidak suka sama gue memotong video tersebut jadi seolah-olah melecehkan, mengeye-ngeye agama Islam," terangnya.

"Padahal gue tidak pernah melakukan itu. Itu hanya segerombolan orang-orang yang pembenci gue, orang yang memang nggak suka sama gue melihat hidup gue tenang atau bahagia dia bikin begitu satu apalah yang bikin gue mungkin merasa pusing atau apa, tapi gue santai sih karena gue punya video aslinya full," pungkasnya.

(ass/dar)