Alhamdulillah... Anak Wanda Hamidah Sudah Operasi Akibat Cedera di Lutut

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 23 Okt 2021 18:00 WIB
wanda hamidah
Alhamdulillah... Anak Wanda Hamidah Sudah Operasi Akibat Cedera di Lutut (Foto: Instagram @wanda_hamidah)
Jakarta -

Wanda Hamidah dapat bernapas lega karena anaknya, Alfath sudah menjalani operasi cedera lutut. Hal tersebut diperlihatkan Wanda Hamidah dalam Instagram Stories miliknya.

Wanda Hamidah memperlihatkan bagaimana sang putra terbaring di kasur salah satu kamar perawatan di rumah sakit. Ia pun meminta doa kepada semuanya agar sang buah hati bisa menjalani kegiatan seperti biasa usai operasi.

"Speed recovery Alfath, soon bisa basket lagi buat Aliz," ungkap Wanda Hamidah dalam Instagram Stories miliknya.

Bukan hanya itu, Wanda Hamidah juga memperlihatkan bagian lutut yang sudah dibuang karena cedera.

"Tulangnya Al yang harus dipotong atau dikikis di lutut kiri dan lutut kanannya," beber Wanda Hamidah lagi.

Sebelumnya, Wanda Hamidah dengan senang hati memberitahukan jika semua biaya operasi yang dilakukan sang buah hati dibiayai oleh Prudential.

"Perjuangan ibu membuahkan hasil, operasi lutut yang harus dijalankan Al semuanya dicover oleh Prudential menggunakan fasilitas kartu hitam," ungkap Wanda Hamidah dalam keterangannya.

"(Setelah mendengar, membaca kronologi (lagi), melihat rekam medik dan keterangan dokter, alhamdulillah," tutur Wanda Hamidah.

Prudential juga sudah memberikan keterangan mengenai hal ini lewat Chief Marketing and Communications Officer, Luskito Hambali.

"Mengenai keluhan yang telah disampaikan oleh salah satu nasabah kami melalui media sosial pada tanggal 10 Oktober 2021, perlu kami sampaikan bahwa keputusan yang kami buat sebelumnya telah sesuai dengan dokumen pendukung yang kami terima dari nasabah pada saat itu. Kami telah memberikan penjelasan secara langsung kepada nasabah tersebut mengenai manfaat dan polis yang beliau miliki, dan kemudian nasabah memberikan dokumen pendukung baru guna mendapatkan keputusan yang sesuai. Hal ini merupakan wujud dari upaya kami untuk memenuhi kebutuhan para nasabah," kata Luskito Hambali kepada detikcom.

"Dapat kami sampaikan juga bahwa kami telah mendapatkan dokumen pendukung baru yang penting, sehingga keputusan yang kami buat disesuaikan dengan informasi tersebut. Kami telah menyampaikan hal ini kepada nasabah tersebut, dan beliau telah menerima dengan baik," terang Luskito.

(wes/dar)