Jadwal Padat, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Selalu Jaga Kesehatan Tubuh

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 23 Okt 2021 14:14 WIB
Kado Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina
Cara Nagita dan Raffi jaga kesehatan tubuh. Foto: Instagram/@raffinagita1717
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentu saja merupakan salah satu pasangan yang memiliki kesibukan segudang. Raffi Ahmad yang selalu sibuk dengan syutingnya dan Nagita Slavina yang juga mengurus segala sesuatunya meski dari rumah.

Terlebih saat ini Nagita Slavina sedang berbadan dua. Ia pun tidak boleh asal dalam menjaga kesehatan tubuhnya. Yang paling penting adalah menjaga asupan makanan dan minuman yang dikonsumsi.

Mereka pun rajin mengonsumsi susu. Tapi susu yang dipilih juga tidak sembarangan oleh pasangan ini.

"Salah satu cara keluarga kita menjaga daya tahan tubuh adalah meminum susu," tutur Nagita Slavina.

Ada salah satu susu yang menjadi kegemaran dari keluarga Sultan Andara ini. Yakni susu Tujuh Kurma yang tak pernah lewat selalu dikonsumsi keduanya.

"Susu Tujuh Kurma ini jadi pelengkap nutrisi bagi kami sekeluarga, bisa bantu jaga daya tahan tubuh dan menjaga tubuh kita biar nggak gampang sakit," jelasnya.

Menurut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menjaga kesehatan tubuh dengan makanan dan minuman saja tidaklah cukup. Mereka menambahkannya dengan meminum susu.

"Sekarang ini asupan yang biasa-biasa saja tidak cukup, maka harus yang double manfaatnya," jelas Nagita Slavina lagi.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke-7. Mereka pun tidak mengadakan acara besar-besar. Hanya syukuran yang dihadiri oleh keluarga inti.

Banyak doa yang datang pada pasangan ini. Salah satu di antaranya adalah doa yang datang dari Lala yang tak lain adalah pengasuh Rafathar.

"Selamat hari pernikahan bapak raffi &bu gigi yang ke 7 tahun doa lala semoga bu gigi dan pak raffi di berikan kesehatan selalu, di mudahkan semua urusannya bahagia dunia akhirat dan langeng sampai kakek nenek dan sampai maut memisahkan Aamiin," ungkap Lala dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Nagita Slavina Kurangi Pekerjaan Jelang Lahiran Bulan Depan "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)