Rebecca Lim Pernah Terseret Kasus Chat Mesra Ian Fang dan Carrie Wong

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 23 Okt 2021 09:06 WIB
Aktris Singapura, Rebecca Lim.
Rebecca Lim, aktris Singapura yang terseret kasus chat mesra. Dok. Ist
Jakarta -

Hal yang tidak mudah bagi aktris asal Singapura, Rebecca Lim ketika terseret dalam sebuah pemberitaan atas bocornya percakapan Instagram antara Ian Fang dengan aktris Carrie Wong. Secara tidak langsung, hal itu menjadi sorotan publik.

Pada bulan April 2019, wanita berusia 35 tahun itu telah mencoba fokus pada karirnya untuk berakting dalam drama polisi berjudul C.L.I.F. 5 (2019). Ia berperan sebagai pemimpin tim patroli untuk penjaga pantai.

Rebecca benar-benar menghabiskan banyak waktu di laut. Ia bahkan mengakui bahwa proyeknya kali ini telah menguras fisik, psikologis dan mentalnya.

"Selama tiga bulan dan setiap harinya bagaikan sebuah perjuangan," ujarnya dikutip dari 8 Days.

Rebecca juga mengaku bahwa dirinya hampir tenggelam dan hampir melukai lututnya ketika terkena paku berkarat saat syuting C.L.I.F. 5. Usai pengalaman beratnya dalam proses syuting drama tersebut, terdengar isu bahwa Rebecca telah berkencan dengan aktor asal China yang tinggal di Singapura bernama Iang Fang.

Mereka dikabarkan telah berkencan selama beberapa tahun, namun salah satu diantara mereka tidak pernah mengkonfirmasinya. Ketika percakapan mesra melalui DM instagram antara Ian Fang dan Carrie Wong bocor, Rebecca ikut terseret dalam perbincangan hangat tersebut.

Padahal, menurut laporan Carrie Wong saat itu juga sedang memiliki hubungan dengan Boris Lin.

Karena topik pemberitaan itu telah mengganggu pekerjaan dan aktivitas Rebecca, akhirnya ia angkat bicara.

"Saya berterima kasih kepada media karena mengingat telah membesarkan nama saya. Saya telah menghabiskan banyak waktu dan energi ketika melakukan syuting, jadi saya tidak memikirkan persoalan itu. Saya harap teman baik saya, Ian Fang dalam keadaan baik-baik saja, dan saya harap dapat melihat dia usai insiden ini," ujarnya.

Selain itu, Rebecca juga mengaku sudah lama ia tidak berjumpa dengan Ian Fang. Bahkan aktor tersebut juga tidak berusaha untuk menghubungi Rebecca saat itu.

"Sejujurnya kami mungkin teman baik, tapi kita tidak benar-benar mendiskusikan kehidupan pribadi masing-masing," jelasnya.



Simak Video "Inisial Artis yang Diprediksi Paranormal Kena Skandal Tahun 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)