Asmara Putri Benz Hui, Ketemu di Klab Lanjut ke Lamaran

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 07:36 WIB
Putri aktor mandarin, Benz Hui, dan kekasihnya.
Putri Benz Hui bersama kekasihnya. Dok. Ist
Jakarta -

Putri aktor China, Benz Hui bertunangan dengan seorang mahasiswa Singapura yang berusia 26 tahun. Putrinya yang Bernama Charmaine Hui itu telah menemui calon suaminya pertama kali di sebuah klub.

Putri aktor film china dan TV Hong Kong Benz Hui yakni, Charmaine Hui tinggal di Singapura. Baru-baru ini ia telah kembali ke Hong Kong untuk sebuah bisnis keluarga. Namun, usai kedatangannya kembali itu justru membawa kabar bahwa ia dan kekasihnya telah melakukan lamaran. Kekasih Charmaine Hui bernama Shane Sim yang usianya dua tahun lebih tua dibanding dirinya.

Shane sendiri kini masih menempuh perkuliahan untuk gelar Masternya di The Hong Kong University of Science And Technology dan baru akan lulus tahun depan.

Dikutip dari 8 Days, Charmaine mengungkapkan bahwa prosesi lamaran tersebut disaksikan oleh kedua orang tuanya. Ia juga mengatakan bahwa pernikahannya kelak tidak dilakukan dalam jangka waktu dekat. Hal ini dikarenakan ia ingin fokus pada bisnisnya dahulu untuk saat ini.

Benz Hui sendiri terlihat menyetujui hubungan putrinya dengan lelaki pilihannya itu. Menurut Charmaine, orang tuanya lebih terlihat bahagia dibanding emosional ketika mengetahui menantunya telah membantu persiapan acara lamaran saat itu.

Kisah pertemuan Charmaine dan Shane pertama kali cukup unik. Awalnya Charmaine hendak pergi ke klub di Zouk ketika usianya masih 18 tahun. Lalu, ia bertemu dengan Shane di tempat itu yang sedang bersama teman-temannya.

"Kami akhirnya berteman dan tak lama kemudian memutuskan untuk berkencan, karena kami merasa memiliki pembicaraan yang tak kunjung habis untuk dibahas setiap bertemu," jelas Charmaine.

"Ia cukup bertanggung jawab dan jujur," tambahnya saat menilai kekasihnya.

Meskipun demikian, hubungan mereka sempat retak dan memutuskan untuk berpisah.

"Tapi, setelah itu kami bertemu dan kembali bersama lagi, dan disini lah kami sekarang,"pungkasnya.



Simak Video "Aktor Hong Kong Stephen Chow Terancam Bangkrut"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)