Poof! Instagram Rachel Vennya Menghilang

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 18:45 WIB
Jakarta -

Instagram Rachel Vennya mendadak hilang. Kini akun dengan pengikut lebih dari 6,8 juta itu sudah tidak ada lagi di media sosial tersebut.

"Sorry, this page isn't available." begitu tulisan yang tampak di layar Instagram web saat membuka laman Rachel Vennya di Instagram pada Jumat (22/10/2021) petang. Sebelum halaman Instagram Rachel Vennya hilang, semua unggahannya pun sudah dihapus.

Pantauan detikcom, akun Twitter Rachel Vennya masih ada. Namun memang cuitan terakhirnya di media sosial tersebut dibuat pada 7 Oktober 2021. Setelah itu tidak ada lagi update terbaru dari Rachel Vennya di Twitter.

Hilangnya Instagram Rachel Vennya diduga masih karena kasus kabur dari karantina di Wisma Atlet yang tengah ramai dibicarakan. Sebelumnya memang Rachel Vennya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Rachel Vennya mengaku sama sekali tidak menjalani karantina di Wisma Atlet. Padahal sebelumnya beredar kabar jika dirinya hanya menjalani karantina selama tiga hari dari yang seharusnya delapan hari.

Setelah klaim dari Rachel Vennya tersebut, ada juga netizen yang menyebarkan beberapa foto diduga sang selebgram bersama kekasihnya, Salim Nauderer, di sebuah kamar yang disebut di Wisma Atlet.

Publik pun bingung dengan hal tersebut. Sayangnya, Indra Raharja sebagai pengacara Rachel Vennya juga tidak menjawab dengan pasti soal kebingungan tersebut.

Menurutnya Rachel Vennya sudah menjelaskan kronologi soal kabar kaburnya dari karantina ke polisi.

"Itu sudah kita sampaikan. Hal-hal yang dialami, dilihat oleh klien kami sudah disampaikan," ujar Indra di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021).

Polisi menanyakan total 35 pertanyaan ke Rachel Vennya. Pemeriksaan itu berlangsung selama hampir 9 jam.

(aay/pus)