Kata Pengacara soal Rachel Vennya di Antara Karantina atau Tidak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 08:04 WIB
Rachel Vennya di Polda Metro Jaya (Yogi Ernes/detikcom)
Foto: Rachel Vennya di Polda Metro Jaya (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Rachel Vennya mengaku sama sekali tidak menjalani karantina di Wisma Atlet. Padahal sebelumnya beredar kabar jika dirinya hanya menjalani karantina selama tiga hari dari yang seharusnya delapan hari.

Setelah klaim dari Rachel Vennya tersebut, ada juga netizen yang menyebarkan beberapa foto diduga sang selebgram bersama kekasihnya, Salim Nauderer, di sebuah kamar yang disebut di Wisma Atlet.

Publik pun bingung dengan hal tersebut. Sayangnya, Indra Raharja sebagai pengacara Rachel Vennya juga tidak menjawab dengan pasti soal kebingungan tersebut.

Menurutnya Rachel Vennya sudah menjelaskan kronologi soal kabar kaburnya dari karantina ke polisi.

"Itu sudah kita sampaikan. Hal-hal yang dialami, dilihat oleh klien kami sudah disampaikan," ujar Indra di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021).

Polisi menanyakan total 35 pertanyaan ke Rachel Vennya. Pemeriksaan itu berlangsung selama hampir 9 jam.

Lagi, Indra tidak menjelaskan secara detail mengenai jawaban yang diberikan Rachel Vennya ke polisi. Ia juga enggan membeberkan apa saja pertanyaan yang ditujukan ke kliennya.

"Hal-hal terkait kronologi ya," singkatnya.

"Klien kami komitmen untuk selesaikan ini cepat juga dan pihak kepolisian sangat profesional lakukan penyelidikan ini. Hal-hal yang sifat elementer dan fundamental sudah kita sampaikan kepada pihak polisi," ujar Indra lagi.

Pernyataan Rachel Vennya usai diperiksa polisi di halaman selanjutnya.

Simak Video: Momen Rachel Vennya Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kabur Karantina

[Gambas:Video 20detik]