Dukungan Sahabat dan Bukti Rachel Vennya Karantina Pulang dari Dubai

Tm detikcom - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 13:36 WIB
Rachel Vennya
Dukungna sahabat dan bukti Rachel Vennya karantina sepulang dari Dubai Foto: dok. Instagram @rachelvennya
Jakarta -

Vicky Alaydrus memberi dukungan kekuatan untuk Rachel Vennya. Vicky Alaydrus dan Rachel dikenal sahabat dekat.

Dalam unggahan Instagram Story miliknya, Vicky Alaydrus memberikan semangat untuk Rachel Vennya. Vicky Alaydrus tak menampik sahabatnya itu memang melakukan kesalahan.

"Cel, dom... kamu memang mengabaikan satu hal, bukan berarti kamu orang jahat, meskipun 'kapal' kamu sedang goyah, tetapi ketahuilah bahwa saya atau kami di sini tetap akan berlayar bersamamu. Kami berjanji, kami tidak akan pernah meninggalkan kamu dalam keadaan apa pun," tulis Vicky Alaydrus untuk Rachel Vennya.

Vicky Alaydrus mengingatkan soal tidak ada satu manusia yang sempurna. Pastinya setiap manusia memiliki kesalahan hanya saja cara untuk mendapatkan pelajarannya berbeda-beda.

"Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, kita sebagai manusia pasti punya kesalahan namun bagaimana kita bisa mengakui kesalahan, menerima kesalahan itu serta memperbaiki kesalahan itu di kemudian hari," tuturnya.

Vicky Alaydrus berharap dengan adanya masalah ini tidak mengubah sosok Rachel Vennya menjadi kecil hati. Vicky Alaydrus berharap Rachel Vennya mengingat semua perjuangannya saat akan membantu sesama.

"Dari pelajaran ini banyak banget yang bisa kita ambil hikmahnya... dengan masalah ini jangan membuat lo menjadi orang yang kecil hati karena lo tuh banyak banget melakukan kebaikan dan berarti untuk orang-orang yang pernah lo tolong baik itu di dalam sekitar lo ataupun diluar sekitar lo," pesan Vicky Alaydrus untuk Rachel Vennya.

"Bismillah for everything.. this too shall pass like all the other things. Love you cel domy, WE LOVE YOU," tutupnya.

Vicky Alaydrus juga memberikan bukti tuduhan Rachel Vennya dua kali kabur karantina itu tidak benar. Vicky memperlihatkan invoice bukti Rachel Vennya melakukan karantina sepulang dari Dubai pada Mei 2021.

Itu diharapkan Vicky Alaydrus bisa membungkam tuduhan pada sang sahabat.

"Supaya ga dibilang editan, seperti yg kalian bisa lihat sendiri ya, kenapa tanggalnya 21/10/21 karna di kirim hari ini, gak mungkin aku bisa memalsukan invoice mengatasnamakan hotel besar/company besar. Please think smart," tulis Vicky Alaydrus menjelaskan invoice tersebut.

Bukti Rachel Vennya karantina sepulang dari DubaiBukti Rachel Vennya karantina sepulang dari Dubai Foto: dok. Instagram Story Vicky Alaydrus

Dalam Instagram Story miliknya, Vicky Alaydrus mengunggah invoice Rachel Vennya saat karantina di salah satu hotel berbintang. Dalam invoice tersebut terlihat nama Rachel Vennya Roland yang datang pada 30 Mei 2021.

Di invoice tersebut Rachel Vennya tertulis keluar dari hotel pada 4 Juni 2021. Jadi sepulang dari Dubai, Rachel Vennya karantina selama 5 hari di Hotel The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.



Simak Video "Perjalanan Kasus Rachel Vennya hingga Akhirnya Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)