Luz Victoria Jadi Rising Star, Tapi Tak Merasa Terkenal

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 12:46 WIB
luz victoria
Luz Victoria Jadi Rising Star, Tapi Tak Merasa Terkenal. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Luz Victoria artis muda yang tengah digandrungi netizen. Meski begitu, ia ingin dikenal sebagai aktris yang punya pengaruh baik untuk orang lain.

Luz Victoria Yamawaki ramai diperbincangkan para warganet lewat perannya di sinetron Dari Jendela SMP. Di situ, ia beradu akting dengan anak Pasha Ungu, Keisha Alvaro.

Selama tampil di sinetron tersebut, Luz Victoria tak ingin jemawa. Dara kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2005 itu senang bisa berbagi kebaikan terhadap sesama.

"Jujur aku nggak merasa dikenal banyak orang, tapi aku akan senang banget kalau seandainya orang kenal sama aku sebagai seorang aktris yang memberikan good influence dan positive vibes," ujar Luz kepada detikcom.

Luz Victoria memang baru memulai karier di tahun ini. Tapi cewek berpostur 169 cm itu telah punya empat proyek di bidang akting. Dua di antaranya sinetron yang sudah tayang yakni Dari Jendela SMP dan Love Story The Series.

Luz Victoria pun sangat semangat di setiap harinya untuk berakting. Sebab, ia bisa terus mengasah kemampuan aktingnya.

"Belajar banyak pelajaran dari pengalaman selama syuting dan jam terbang," tutur dara keturunan Jepang tersebut.

Luz VictoriaLuz Victoria yang kini jadi rising star. Foto: dok instagram

Masih muda dan sudah punya penghasilan sendiri, Luz Victoria tak pernah lupa akan pendidikan. Ia masih bersekolah sampai saat ini.

"Pendidikan itu penting, jadi diusahakan untuk tetap belajar meskipun mengikuti kegiatan syuting yang bisa dibilang cukup padat," kata Luz.

Luz Victoria berharap bisa membanggakan orang tua atas keterlibatannya di industri hiburan Tanah Air. Ia juga ingin menginspirasi anak muda seusianya agar sudah memikirkan karya.

"Inspirasi adalah untuk bisa menjadi orang yang sukses, bisa membanggakan mama, dapat menjadi orang yang bisa berkarya dan untuk menginspirasi kaum muda," pungkasnya.

(mau/nu2)