Ungkapan Bangga Pasha Ungu ke Kiesha Alvaro

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 25 Agu 2021 06:30 WIB
Selebriti, Artis,
Pasha Ungu. Foto: Gus Mun
Jakarta -

Pasha Ungu mengungkapkan rasa bangganya kepada putra sulungnya, Kiesha Alvaro yang semakin bersinar di industri hiburan Tanah Air.

Pasha mengaku memang Kiesha Alvaro sejak kecil memiliki bakat yang tak diketahuinya. Pasha mengaku sejak dahulu tak pernah mengatur kegiatan hingga hobi dari anak-anaknya.

Hal ini diungkapkan Pasha saat hadir dalam acara Kopi Viral, Trans TV, Selasa (24/8/2021).

"Iya, mana ada orang tua yang lihat anaknya sukses nggak bangga," ujar Pasha.

"Cuma yang jadi nilai lebih dari anak saya ini, saya nggak pernah kayak, 'Lu harus ke sini, lu harus ke sini' nggak pernah. Apalagi main sinetron kan. Apalagi dia bisa akting, nggak pernah tau," kata Pasha lagi.

Ditegaskan Pasha, ia merupakan sosok orangtua yang selalu membebaskan bakat dan minat anak-anaknya. Selama hal itu masih dalam ruang lingkup yang positif, Pasha selalu mendukung.

"Saya tipikal orang tua yang membebaskan anak-anak saya untuk memilih. Selama itu baik buat dia, positif buat dia. Apalagi kalau punya hasil dari situ kan ya alhamdulillah," ungkap Pasha.

Selain itu, Kiesha juga disebut sejak umur 5 tahun sudah beradu peran dalam sinetron anak-anak. Hal itu merupakan suatu kebanggaan untuk Pasha.

Ia bahkan merasa Kiesha Alvaro lebih pintar ketimbang dirinya. Hal itu karena Kiesha sejak kecil sudah memiliki bakat di bidang hiburan dan menghasilkan uang.

"Kiesha itu sudah mulai dari umur 5 tahun. Saya udah bilang kalau diwawancara anak saya itu sudah lebih hebat dari saya. Kenapa? Karena di usia 5 tahun anak saya udah bisa menghasilkan uang," tutur Pasha.

"Nah bapaknya aja waktu umur 27 tahun baru punya uang," lanjutnya.

Diketahui, Pasha memiliki 7 orang anak dari dua orang ibu. Ia mengaku selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya dalam berkarier.

Dilanjutkan Pasha, Kiesha Alvaro pada awal kariernya memang sebatas ditawari bermain sinetron saja. Saat itu Kiesha Alvaro pun tertarik dan beradu peran di sinetron anak-anak.

"Ditawarin. Main sinetron saya lupa sinetronnya apa gitu yang anak-anak cilik gitu lah," ungkap Pasha.



Simak Video "Istri Dukung Pasha 'Ungu' Kerja di Tahun Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)