Luz Victoria Si Pencuri Perhatian, Siapa Sih?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 21 Okt 2021 14:26 WIB
luz victoria
Luz Victoria Jadi Artis Demi Passion dan Menginspirasi Anak Muda. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Sinetron Dari Jendela SMP ramai dibahas netizen. Salah satu pemainnya yang menjadi sorotan ialah Luz Victoria.

Namanya memang masih asing di telinga. Luz Victoria adalah salah satu aktris muda pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air.

Kepada detikcom, Luz Victoria bercerita soal kariernya. Dara keturunan Jepang itu tak menyangka di tahun ini mendapat sorotan usai aktingnya bareng anak Pasha Ungu, Keisha Alvaro.

Luz Victoria mengawali perannya di Love Story The Series. Lalu ia terlibat di Dari Jendela SMP yang membawa namanya makin dikenal.

"Memilih menjadi aktris mulai dari usia 15 karena adanya ketertarikan untuk mempelajari seni akting lebih dalam dan juga mendalami passion," ujar Luz.

Dara bernama lengkap Luz Victoria Yamawaki itu mengaku terjun ke dunia akting karena merasa punya bakat dan kini ia coba asah. Ia pun tak masalah meski masih harus berjibaku dengan pendidikannya.

"Pendidikan itu penting, jadi diusahakan untuk tetap belajar meskipun mengikuti kegiatan syuting yang bisa dibilang cukup padat," tutur Luz.

Lebih lanjut, Luz Victoria mengatakan dirinya telah mendapat restu dari orang tua saat memutuskan ingin menjadi artis. Mereka disebut sangat mendukung langkahnya.

"Orang tua, mama, nenek, dan adik sangat supportive ke aku dalam mengembangkan passion dalam bidang ini," kata cewek kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2005 tersebut.

luz victoriaLuz Victoria dikenal lewat sinetron Dari Jendela SMP. Foto: dok instagram

Luz Victoria berharap bisa membanggakan orang tua atas keterlibatannya di industri hiburan Tanah Air. Ia juga ingin menginspirasi anak muda seusianya agar sudah memikirkan karya.

"Inspirasi adalah untuk bisa menjadi orang yang sukses, bisa membanggakan mama, dapat menjadi orang yang bisa berkarya dan untuk menginspirasi kaum muda," pungkas dara berpostur 169 cm tersebut.

(mau/aay)