Menurut Survei, Ini Artis Tercantik di Jepang

tim detikhot - detikHot
Kamis, 21 Okt 2021 14:00 WIB
Keiko Kitagawa
Keiko Kitagawa masuk deretan artis tercantik Jepang Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Situs web Talent Power Ranking yang merupakan bagian dari Nikkei Entertainment mengumumkan peringkat artis tercantik di Jepang. Berikut daftarnya:

Situs tersebut mengumumkan artis tercantik di Jepang, berdasarkan skor yang dihitung dari survei, bakat dan juga minat. Survei tersebut dilakukan pada Mei 2021.

Mereka juga merilisnya berdasarkan kelompok usia. Ada 3 orang yang masuk dalam kategori artis tercantik berusia 30-an:

3. Rika Izumi

[Gambas:Instagram]




Sosok Rika Izumi memulai debutnya di dunia hiburan pada 2003. Ia telah memperoleh pengalaman cukup panjang dari sisi nama saja.

Awalnya ia sempat berhenti beraktivitas di dunia hiburan, kemudian, beberapa kali juga mengubah nama panggung. Ia kemudian terus memakai nama Rika Izumi sejak 2008.

Rika Izumi kemudian muncul di beberapa drama dan film hingga sebagai model eksklusif unttuk majalah mode, Ray. Pada April 2021, namanya makin melambung berkat aktingnya di drama BS TV Tokyo sebagai Takane no Hana-san.

2. Keiko Kitagawa

[Gambas:Instagram]



Keiko Kitagawa berada di peringkat kedua dalam daftar ini. Sejak 2003, ia telah muncul di banyak drama dan film populer. Tak cuma aktris, ia juga aktif menjadi model.

Pada 2021, drama Rikokatsu yang dibintanginya menjadi populer. Namanya pun terus menjadi perbincangan di Jepang.

Pada 2016, Kitagawa menikah dengan Daigo, yang merupakan vokalis band rock Breakerz dan juga populer di berbagai acara. Ia melahirkan anak pertama pada September 2020.

1. Nozomi Sasaki

[Gambas:Instagram]



Nozomi Sasaki sangat populer sebagai model. Ia juga jadi model untuk gravure idol dan majalah fashion wanita sejak 2006.

Nozomi Sasaki juga aktif dalam berbagai acara, memperluas jangkauan kegiatannya, dan masih aktif sebagai pemain reguler di Tokoro Japan Fuji TV.

Nozomi Sasaki menikah dengan Ken Watabe. Tapi rumah tangga mereka pernah diterpa gosip perselingkuhan.



Simak Video "Alasan Nagita Slavina Pilih ERACS saat Lahirkan Rayyanza Malik Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/aay)