Ngeri! Aktor Ini Jadi Korban Penguntit Selama Tiga Tahun

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 21 Okt 2021 09:24 WIB
Leo Wu
Leo Wu, aktor China yang jadi korban penguntit selama tiga tahun. Dok. Ist
Jakarta -

Beragam tindakan fans bisa berubah menjadi hal yang membahayakan para idolanya. Baru-baru ini terdapat laporan bahwa terdapat seorang penguntit yang telah berhasil mengakses rute penerbangan aktor China, Leo Wu untuk mengikutinya berkeliling China.

Karena sangat populer saat ini, ia bahkan memiliki penguntit seorang wanita, bernama Shen Chao. Fanatisme berlebih pun mengubahnya menjadi seorang penguntit. Bahkan ia dilaporkan telah membeli identitas sang aktor lewwat sebuah broker anonym di Weibo pada 2017 lalu.

Chen Sao pun menautkan nomor telpon pribadinya ke ID milik Leo Wu di portal keanggotaan China Southern Airline, sebuah maskapai penerbangan China.

Melalui hal tersebut Chen Sao akhirnya dapat memiliki akses informasi terkait seluruh rute perjalanan Leo Wu selama menggunakan maskapai penerbangan China Southern Airline.

Ia juga dapat memeriksa jadwal penerbangan serta destinasi tujuannya. Ia juga memanfaatkan momen tersebut dengan menukarkan tiketnya untuk dirinya sendiri agar sama dengan tujuan milik Leo Wu. Sehingga, ia dapat mengikuti kemana pun Leo Wu pergi.

Menurut laporan, tindakannya tersebut rupanya telah berlangsung selama lebih dari tiga tahun. Chen Sao diungkapkan telah menghabiskan tiket pesawat yang senilai dengan jarak perjalanan hingga 232.200 mil untuk dirinya sendiri dan dua orang temannya. Ia bahkan menggunakan berbagai jenis kelas tiket, mulai dari ekonomi hingga kelas satu.

Maskapai penerbangan China Southern Airlines mengeluarkan pernyataan kepada media bahwa mereka telah mengetahui kasus tersebut dan melaporkannya langsung ke manajemen Leo Wu.

Namun, hingga saat ini pihak Leo Wu belum mengeluarkan pernyataan apa pun mengenai kasus tersebut.

Leo Wu atau Wu Lei yang telah melakukan debutnya sejak usia delapan tahun, kini menjadi salah satu bintang muda ternama di industri hiburan China. Beberapa orang menggemari Leo Wu karena dianggap memiliki kemampuan akting yang bagus. Hal ini tentu dikarenakan bakatnya sudah terasah sejak ia masih anak-anak.



Simak Video "Aktor Hong Kong Stephen Chow Terancam Bangkrut"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)