Kesehatan Mental Yoyo Chen Terganggu karena Masalah Pernikahan dengan Vincent Wong

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 21 Okt 2021 08:44 WIB
Yoyo Chen
Yoyo Chen yang disebut-sebut mengalami masalah kesehatan mental. Dok. Ist
Jakarta -

Media Hong Kong menyebutkan jika pernikahan Yoyo Chen dan Vincent Wong menyebabkan gangguan kesehatan mental pada salah satu di antara mereka. Hal ini terjadi dikarenakan munculnya banyak spekulasi mengenai keadaan pernikahan antara aktris TVB dengan sang aktor yang telah berlangsung selama sepuluh tahun.

Menurut kabar yang beredar, meskipun sudah memiliki seorang putri, pasangan tersebut telah tinggal terpisah karena masalah di antara mereka. Aktris yang berusia 40 tahun itu pun tidak ingin berdamai dengan kekasihnya.

Kini, menurut pandangan sejumlah media, masalah pernikahannya itu berdampak pada kesehatan mentalnya. Baru-baru ini Yoyo terlihat tengah mengunjungi pusat medis, tepatnya salah satu spesialis di daerah distrik Tsim Sha Tsui.

Hal itu pun membuat publik terkejut, pasalnya Yoyo selalu terlihat bahagia saat di dalam acara televisi, namun siapa sangka jika dirinya kerap melakukan terapi untuk menghilangkan stress, ketegangan, serta kecemasan dalam dirinya. Ia disebut-sebut sangat tertekan hingga membuat kesehatan mentalnya bermasalah.

Padahal dalam beberapa tahun terakhir, karir Yoyo tengah menanjak. Ia terdaftar sebagai nominasi Aktris Pendukung Terbaik melalui perannya dalam sebuah drama TVB 2020, berjudul Life After Death.

Selain itu, ia juga mendapatkan kemenangan dalam acara kompetisi TVB Top Sales awal tahun ini. dalam acara tersebut, ia bersaing dengan beberapa artis lainnya dalam keterampilan akting mereka.

Yoyo ChenYoyo Chen menangis di belakang kamera saat syuting. Foto: Dok. Ist

Tetapi, Yoyo justru melangalami tekanan ketika bersaing di Dub of War hingga menangis. Ia juga dikabarkan mengalami pusing kepala berat hingga menyebabkan dirinya muntah.

Tidak hanya itu, ketika sedang berada dalam acara reality show Top Sales, ia mendadak kaku di depan kamera, kemudian menangis di belakang panggung hingga Carol Cheng membantu menghiburnya.

Yoyo dan Vincent telah menikah sejak tahun 2011, namun saat ini telah tersebar rumor perceraian. Yoyo menolak untuk angkat bicara mengenai hubungannya dengan Vicent dalam beberapa tahun terakhir.

Vincent sendiri juga tidak bereaksi apa-apa terkait rumor perceraiannya. Ia justru memenangkan nominasi Aktor Terbaik dalam TVB Anniversarry Awards tahun ini.



Simak Video "Sidang Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Digelar Besok "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)