Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq, Ada Apa Nih?

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 21 Okt 2021 08:07 WIB
Irzan Faiq dan Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kemang.
Irzan Faiq dan Prilly Latuconsina yang dikabarkan punya hubungan khusus. Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Prilly Latuconsina dikabarkan tengah dekat dengan lawan mainnya di serial Hari Ini Kenapa, Naira? yakni Irzan Faiq. Hal itu terlihat dalam acara perilisan serial tersebut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (20/10).

Beberapa kali Umay Shahab selaku sutradara menyindir kedekatan keduanya di depan awak media. Ia mengawalinya dengan membeberkan jika ide dari serial tersebut diangkat dari curhatan Prilly pada dirinya.

Berlanjut Umay pun mengaku jika Irzan juga curhat padanya dan mengeluh jika baru tersadarkan ada beberapa kisah hidupnya yang diangkat dalam serial itu.

"Bahkan Irsan juga sampai ngomong, May lu ngambil cerita gw juga. Kan cerita Prilly dan Irsan kan nyambung," ungkapnya.

Baik Prilly maupun Irzan pun langsung dibuat salah tingkah dengan ucapan sahabatnya itu. Bahkan bintang Danur tersebut sempat membuat candaan tentang ucapan Umay.

"Nih, gw kasih cabe buat lo. Soalnya kayak mulut lo pedes," ujar Prilly kala memberikan potongan tumpeng pada Umay Shahab.

Dalam acara tersebut memang ada gestur-gestur perhatian yang ditunjukkan oleh Irzan Faiq pada Prilly Latuconsina. Beberapa kali ia menjaga gaya duduk wanita yang memakai rok berbelahan tinggi itu hingga mengelus punggungnya kala menjadi bahan candaan oleh Umay.

Irzan Faiq dan Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kemang.Irzan Faiq dan Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kemang. Foto: Pool/Noel/detikFoto

Saat diwawancarai oleh awak media, Prilly Latuconsina pun tak menjawab dengan pasti terkait hubungannya dengan lawan mainnya itu.

Ia merasa jengah dengan pengalaman-pengalaman kisah cintanya sebelumnya yang selalu jadi pembahasan publik.

"Nggak perlu, buat aku personal life it my privasi. Aku gamau banyak orang ngeributin masalah privasi aku, capek ah. Nanti aku posting sama ini protes, sama itu protes," ungkap Prilly.

"Aku udah merasakan itu dari jaman sinetron aku dijodoh-jodohin. Ya hampir setiap hari muka gue di infotaiment, ntar jalan sama si ini heboh, dikira ganti-ganti cowok," pungkasnya.



Simak Video "Penampilan Para Artis di Acara Diwali Manoj Punjabi "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)