Cerai dari Stefan William, Celine Evangelista Nangis Terus

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 20 Okt 2021 11:36 WIB
Celine Evangelista cerai dari Stefan William
Celine Evangelista nangis terus usai cerai dari Stefan William. Foto: YouTube Trans TV
Jakarta -

Celine Evangelista mengaku terus menangis setelah rumah tangganya dengan Stefan William retak. Ia pun tak pernah ingin membuat masalah tersebut menjadi konsumsi publik dan memilih menutupinya dengan tangis.

Memang sejak beberapa waktu lalu, media mulai mencium ada yang tak beres dari pasangan tersebut. Namun Celine selalu meyakinkan jika tak ada apa-apa antara mereka.

Beberapa kali Celine ditanyakan oleh para sahabatnya di beragam acara televisi, ia memilih menangis dan tak terlalu menjelaskan.

Hingga akhirnya muncul kabar perceraian antara Celine Evangelista dan Stefan William. Keduanya diputus resmi bercerai pada Senin (18/10).

Pada tayangan Kopi Viral di Trans TV yang tayang Rabu (20/10) Celine mengakui jika masalah di rumah tangganya terjadi sejak lama, namun entah kenapa ia masih saja menangis saat mendengar putusan tersebut.

Celine Evangelista pun merasa masih ada kemungkinan-kemungkinan yang terjadi di antara mereka berdua dan pandangannya terkait sosok Stefan William.

"Ya dia baik. Tetap dia baik sih menurut aku, ya mungkin aja kita baru aja ketok palu belum inkrah banget. Tapi ya aku nggak ngerti kenapa aku nangis, 'Kenapa sih gw nangis' dan kemarin-kemarin nggak kenapa-kenapa lo," tuturnya sambil menangis.

Momen perjalanan cintanya dengan Stefan William pun dilalui dengan cukup berat. Beragam batu sandungan dilalui keduanya hingga akhirnya resmi menikah dan hal itu lah yang jadi penyebab tangis Celine Evangelista makin pecah.

"Mungkin buat semua yang nonton dan fans-fans aku, dari pacarannya kita sudah dibully satu Indonesia karena Stefan belum nikah aku sudah punya anak. Pas tunangannya keluarga sampai ada yang pingsang karena banyak ancaman-ancaman dari pihak luar. Pas ketok palu aku langsung teringat semua memori, janji ke Tuhan, fitting baju wedding," ungkap Celine Evangelista.

Sebelumnya dalam pengakuannya, Stefan William menjelaskan soal perceraiannya dengan Celine Evangelista. Ia membenarkan tali pernikahan dengan Celine Evangelista sudah selesai.

"Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media social sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya," buka Stefan William.

"Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021. Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi. Tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Jakarta Selatan," bebernya lagi.



Simak Video "Reaksi Celine Evangelista Ditanya Kabar Kedekatan dengan Pengusaha Batu Bara"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)