Thalita Latief soal Tudingan Pelakor: Risiko Saya Sebagai Artis!

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 20 Okt 2021 10:36 WIB
Thalita Latief
Thalita Latief dituding pelakor. Foto: dok. Thalita Latief
Jakarta -

Thalita Latief akhirnya bicara mengenai tudingan perebut suami orang. Ia mengatakan jika ini adalah risiko yang harus dihadapi karena menjadi seorang artis.

"Yaitu karena risiko kita, bukan kita tapi saya sebagai public figure. Hal-hal seperti ini apalagi saya baru menyandang status baru, menurut saya ada saja pihak-pihak yang nggak suka atau gimana-gimana," bukanya saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Tapi ya sejauh yang saya lakukan tidak ada hal ke arah sana, tidak benar. Ya jadi mau gimana? Jadi saya nggak bisa ngomong apa-apa lagi, kan nggak benar," tuturnya lagi.

Ibu satu anak itu juga menegaskan tidak perlu memberikan klarifikasinya mengenai hal tersebut. Menurutnya hal tersebut memang tidak benar adanya.

"Saya tidak perlu memberikan klarifikasi terhadap siapapun karena saya tidak melakukan hal tersebut. Terus, kalau misalnya ada berita-berita itu bagaimana tanggapannya? Ya saya begini-begini saja. Karena memang saya menjalani hidup saya gini-gini saja, kerja apa segala macam, kalau memang ada yang deketin saya apa segala macam, terus tiba-tiba ada berita-berita kayak gini saya nggak tahu ya," jelas Thalita Latief.

Thalita Latief juga menegaskan sampai saat ini dirinya dalam keadaan baik-baik saja.

"Banyak yang nanya ke saya, kamu nggak apa-apa? saya jawab ya saya baik-baik saja. Tapi emang susah, kita kan nggak bisa buat semua orang senang," bebernya.

Sebelumnya ada salah satu perempuan yang tiba-tiba memberikan keterangan soal suaminya yang disebut berselingkuh dengan Thalita Latief. Perempuan bernama Irena Fabiola itu menyebut Talitha selingkuh dengan suaminya.

Irena mengaku punya bukti perselingkuhan. Ia juga menyebut Thalita pertama kali berkenalan dengan suaminya pada Juli 2021. Hal tersebut diketahui dari perbincangan Irena dengan sahabatnya.

"Awalnya mereka chattingan bulan Juli, trus gw ga curiga kalau mereka ada hubungan special karena ichsan selalu bilang cuma teman. Gw mulai curiga karena ichan mulai chat dan tlp sama talita jam 4 pagi tuh pas bola, gw tanya kok talita chat pas subuh emang dia ga tau suami aku?" tulis Irena.

"Dan talita juga uda gw voice note ke hp Ichan. Trus bulan Agustus tanggal 14 gw mau pulang ga bs kunci dibawa ichan, taunya check in. Gw cek nggak tau lah feeling Allah maha baik, taunya check in," lanjutnya.

Irena Fabiola juga mengaku punya banyak bukti soal perselingkuhan tersebut. Bahkan ia sempat ingin menggerebek, namun niat tersebut dibatalkan.



Simak Video "Bantahan Thalita Latief soal Tudingan Jadi Pelakor"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)