Thalita Latief Lakukan Ini Usai Dituding Pelakor

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 20 Okt 2021 10:00 WIB
Thalita Latief
Thalita Latief dituding pelakor. Foto: dok. Thalita Latief
Jakarta -

Kabar Thalita Latief dituding menjadi perebut laki orang menjadi perbincangan hangat. Thalita Latief sadar banyak mendapatkan komentar dari netizen mengenai hal tersebut.

Usai memberikan klarifikasinya, Thalita Latief langsung menutup kolom komentar dalam Instagram miliknya. Yang terlihat saat ini dalam Instagram miliknya hanya promo lagu terbarunya yang berjudul Tak Cinta.

Sebelumnya, Thalita Latief sudah memberikan klarifikasinya mengenai rumor yang beredar. Dalam Instagram Stories miliknya, Thalita Latief menyampaikan berita yang berkembang tidaklah benar.

"Pengalaman pahit yg telah terjadi di hidup saya, memang benar terjadi seperti yg sudah saya laluin dan semua sudah terlewati. Sudah selesai," tulis Thalita Latief.

"Namun berita yg berkembang saat ini tidaklah benar. Saya tidak punya kewajiban utk meng-klarifikasi apa pun terhadap siapa pun. Jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saya atas berita/gosip yg ada, saya tidak punya kuasa atas itu, tapi apa yang terjadi di dalam hidup saya hanya saya dan orang-orang terdekat saya yg tau," lanjutnya.

Kabar ini bermula dari salah satu perempuan yang tiba-tiba memberikan keterangan soal suaminya yang disebut berselingkuh dengan Thalita Latief. Perempuan bernama Irena Fabiola itu menyebut Thalita Latief selingkuh dengan suaminya.

Irena mengaku punya bukti perselingkuhan. Ia juga menyebut Thalita pertama kali berkenalan dengan suaminya pada Juli 2021. Hal tersebut diketahui dari perbincangan Irena dengan sahabatnya.

"Awalnya mereka chattingan bulan Juli, trus gw ga curiga kalau mereka ada hubungan special karena ichsan selalu bilang cuma teman. Gw mulai curiga karena ichan mulai chat dan tlp sama talita jam 4 pagi tuh pas bola, gw tanya kok talita chat pas subuh emang dia ga tau suami aku?" tulis Irena.

"Dan talita juga uda gw voicenote ke hp Ichan. Trus bulan Agustus tanggal 14 gw mau pulang ga bs kunci dibawa ichan, taunya check in. Gw cek nggak tau lah feeling Allah maha baik, taunya check in," lanjutnya.

Irena Fabiola juga mengaku punya banyak bukti soal perselingkuhan tersebut. Bahkan ia sempat ingin menggerebek, namun niat tersebut dibatalkan.



Simak Video "Bantahan Thalita Latief soal Tudingan Jadi Pelakor"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/ass)