Denny Sumargo Bicara Uang Karantina dari Erigo

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 19 Okt 2021 17:35 WIB
Jakarta -

Denny Sumargo akhirnya buka suara soal uang karantina yang diberikan Erigo kepada semua artis yang sudah diberangkatkan ke Amerika Serikat.

Ia mengatakan jika semuanya diberikan uang karantina sesuai dengan ketentuan yang sudah disepakati. Tapi Denny Sumargo tidak memberikan detail berapa yang diberikan pihak Erigo untuk karantina.

"Oh budget dari Erigo ada budget, Erigo memberikan budget. Kita mau upgrade misal kita ingin budget misalnya sekian kita pengen hotelnya lebih bagus mungkin ya, itu berarti kan upgrade ya dari dana pribadi tambahan," kata Denny Sumargo di Polda Metro Jaya, pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Tak hanya itu, Denny Sumargo mengatakan pihak Erigo juga selalu mengingatkan semua yang ikut ke Amerika Serikat untuk melakukan karantina sesampainya di Indonesia.

"Setahu saya dari Erigo sudah mengingatkan untuk semua orang harus karantina. Ada di grup soalnya kok diingatkan untuk karantina, saya juga baca. Jadi, kami diingatkan untuk jangan lupa karantina, jangan lupa untuk ini, jangan lupa untuk itu," bebernya.

Ia mengatakan semua yang ada di Amerika Serikat untuk melakukan karantina setibanya di Indonesia.

"Saya nggak ingat berapa orang tapi banyak deh yang ke sana kemarin. Ya pokoknya semuanya diingatkan untuk karantina. Semuanya tanpa terkecuali," ceritanya lagi.

Menurut Denny Sumargo, semua yang ingin melakukan karantina sesuai dengan kemampuannya sendiri-sendiri.

"Bebas, mau di Wisma Atlet atau di hotel boleh. Ya bebas aja sih, kalau mau hemat ya di Wisma Atlet ya, kalau mau di hotel ya boleh," jelasnya lagi.

Mengenai Rachel Vennya, Denny Sumargo tidak bicara terlalu banyak. Ia hanya mengatakan jika Rachel Vennya dan dirinya pulangnya tidak bersama dalam tanggal yang sama.

"Kami pulangnya nggak bareng, karena aku masih lanjut ke Las Vegas. Nah kalau Rachel itu masih di LA dan kayaknya dia menginformasikan pulangnya duluan karena kangen anaknya katanya dan mau ulang tahun juga sama keluarga, tetapi aku nggak tahu nih tanggal berapa pulangnya," ucap Denny Sumargo.

(fbr/wes)