Kata Rachel Vennya soal Satu Kamar dengan Pacar di Wisma Atlet

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 16:11 WIB
Rachel Vennya dan Salim Nauderer
Rachel Vennya jawab minta satu kamar dengan pacar. Foto: Instagram
Jakarta -

Rachel Vennya muncul dan memberikan pengakuan soal kabur dari karantina. Ia pun membenarkan hal tersebut. Bahkan dalam kesempatan itu, Rachel Vennya juga menjawab soal minta satu kamar dengan sang kekasih, Salim.

"Katanya kamu juga minta satu kamar dengan pacar kamu? Terus waktu mau dimintai surat nikahnya kamu nggak bisa menunjukan?" tanya Boy William dalam Channel YouTube miliknya.

"Aku nggak bisa sebutin kronologinya seperti apa soalnya kan aku harus cerita kronologi ini pertama nanti di Polda. Tapi aku tidak karantina di Wisma Atlet, aku tidak minta sekamar juga tidak karantina sama sekali," jelas mantan istri dari Niko Al Hakim.

Pernyataan itu membuat Boy William kaget. Boy William memastikan jika jawaban Rachel Vennya benar dan tidak salah.

"Kamu tidak karantina? Yang ada beritanya kamu karantina tiga hari setelahnya kamu dibilang kabur?" cecar Boy William.

"Nggak, aku tidak menginap di Wisma Atlet, aku tidak menginap sama sekali," tegasnya.

Ia pun mengakui kesalahan yang sudah diperbuat. Rachel Vennya mengaku sangat malu akan perbuatannya itu. Ia pun tidak menyangka ini akan menjadi isu nasional.

"Ini kesalahan aku sebagai aku pribadi, karena aku sadarnya telat, aku menyesal dan mungkin aku menyesal juga malu banget sih," paparnya lagi.

Rachel Vennya juga ditanya soal bakal diangkat menjadi duta karantina maupun duta COVID-19. Ia menuturkan jika hal tersebut sama sekali tidak benar.

"Aku sempat dengar itu, mengenai hal itu aku menegaskan aku sama sekali tidak menawarkan diri sebagai duta karantina maupun duta COVID-19. Aku juga tidak pernah mendapatkan tawaran itu, tidak ada diskusi mengenai hal tersebut," lanjutnya.

"Karena saat ini aku sedang ada di posisi salah, kalau aku menawarkan diri berarti sama saja dong aku menciptakan lubang yang sudah aku buat sendiri," imbuhnya.

Simak video 'Rachel Vennya Ngaku Tidak Karantina Sama Sekali Usai Pulang dari AS':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/nu2)