No Ribut-ribut! Ini Bukti Hubungan Andre Taulany dan Sule Baik-baik Saja

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 12:40 WIB
Sule dan Andre Taulany
Sule dan Andre Taulany bertemu. Foto: Instagram Andre Taulany
Jakarta -

Beberapa waktu lalu Andre Taulany dan Sule sempat dikabarkan ribut. Hal tersebut dikarenakan keduanya sudah jarang terlihat bersama.

Tapi kemudian hal tersebut dibantah Andre Taulany dan juga Sule. Keduanya terlihat sedang asyik makan bareng dan juga ngobrol-ngobrol.

Sule terlihat mendatangi rumah Andre Taulany. Ia pun ngobrol banyak dengan sahabatnya yang sudah lama tidak bertemu itu.

"Hallo sahabat-sahabat semua kali ini kita kedatangan tamu, siapa dia?" ungkap Andre Taulany dalam Instagram Stories miliknya.

Kamera Andre Taulany pun memperlihatkan ada Sule di sana. Ia langsung tertawa dan mengeluarkan kata-kata aneh saat kamera menyorotnya.

"Ya itu artinya selamat makan ya," ungkap Andre Taulany yang diiringi tawa keduanya.

Sebelumnya, Sule dengan tegas membantah hubungannya dengan Andre Taulany sedang ada masalah. Ia mengatakan saat ini memang sedang jalan sendiri-sendiri untuk kariernya.

"Kita masing-masing. Tapi jalanin kita dengan kesibukan masing-masing, kita masih silaturahmi," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Secara pertemanan, Sule tidak lantas merasa perbedaan jalan yang ditempuhnya dengan Andre Taulany membuat hubungan keduanya hancur. Menurut Sule, Andre Taulany masih dianggapnya sebagai seorang sahabat meski jarang bersama.

Sule juga menegaskan bahwa chemistry mereka masih tetap ada walau tak terlibat di produksi yang sama. Apapun kesibukan dari Andre Taulany saat ini, Sule memberikan doa dan dukungan.

"Kalau sahabat, teman tidak selalu harus bareng. Chemistry, hati tetap saling mengagumi, saling mendoakan, saling bangga, banyak yang bilang Sule nggak sama Andre. Ya itu kehidupan," katanya.

Lebih lanjut lagi Sule tidak mau menyebut bahwa dirinya dan Andre Taulany ribut hingga bertengkar. Terlebih karena Andre Taulany kini eksis di acara Lapor Pak! Trans7 yang tengah digandrungi penonton Indonesia.

Menurut Sule, rezeki masing-masing orang sudah diatur. Sehingga dia tidak perlu mempermasalahkan hal tersebut.

"Nggak ada, nggak pernah (ribut). Kita saling mendoakan aja. Ribut soal masalah apa sih yang diributin? Rezeki, jodoh semua ada yang atur," tuturnya.

Beberapa kali, Sule dan Andre Taulany memang terlihat berbincang dengan nada bicara yang tinggi. Namun Sule meyakini hal yang terlihat tersebut tidak lebih dari sekadar gimmick semata.

"Ribut itu gimmick, konten, kadang ada klien yang minta kalau nggak ribut nggak seru. Jadi pernah ada yang bikin ramai, ada salah satu klien yang mempromosikan produknya, tapi harus ribut. Itu konten, nggak ada," katanya.



Simak Video "Putus dari Sule, Naomi Zaskia Punya Pacar Baru? "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)