Sule dan Nathalie Holscher Bocorkan Nama Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 16 Okt 2021 10:06 WIB
Nathalie Holscher
(Foto: Instagram @nathalieholscher) Sule dan Nathalie Holscher Bocorkan Nama Anak
Jakarta -

Nathalie Holscher kini tengah mengandung dan sudah memasuki usia 7 bulan. Sule dan Nathalie pun sudah mempersiapkan nama untuk anak mereka. Dalam momen perayaan tujuh bulan kehamilan Nathalie Holscher, Sule membocorkan nama tersebut.

"Nama inisial... Adriansyah Sutisna, itu nama lengkapnya. Inisial depannya A," kata Sule saat ditemui di kediaman mewahnya di kawasan Tambun, Bekasi, pada Jumat (15/10/2021).

Nama itu dibuat oleh Sule dan Nathalie Holscher setelah tahu bahwa jenis kelamin anak mereka laki-laki. Tentu saja sebelum memilih nama, keduanya sudah rutin melakukan proses USG.

"Udah (fix cowok). Udah beberapa kali USG. Udah fix," kata Nathalie Holscher.

Sebelumnya Sule juga mengaku bahwa istrinya ngidam hal yang unik yaitu mengerjainya demi mengundang tawa. Di sisi lain, rupanya ada pula ngidam Nathalie Holscher yang berhubungan dengan makanan.

Selain itu, Sule juga menjelaskan istrinya kini juga jadi doyan barang branded.

"Coba bayangin jam 2 pagi (minta) cokelat. Trus es krim, kopi, jadi saya tuh siaga (untuk) itu. Makanya ini kelebihan karena cokelat jadi mungkin agak setengah bule kali ya? Si bayinya (juga) minta yang branded-branded," kata Sule.

Di akhir Sule juga mengucapkan sebuah harapan. Sambil bercanda dia berharap agar anaknya mirip Nathalie.

"Kan maunya (mirip) dia tapi saya berdoa terus jangan (mirip) ke saya. Minimal mirip hidungnya lah. Saya percuma dong kawinin dia tapi nggak mirip dia. Insyaallah mirip dia," pungkasnya.

Menyambut persalinan Nathalie Holscher akui sudah siap. Bahkan dia pun tak sabar.

"(Awalnya) sabar sih, biasanya kalo kemarin aku nggak terlalu ngitung berapa bulan lagi. Tapi makin ke sini, aduh mana ini masih bulan segini lagi, padahal tinggal 2 bulan lagi kan," pungkas Nathalie Holscher.

(fbr/aay)