Curhatan Shandy Aulia saat Rumah Tangga Diisukan Retak

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 17 Okt 2021 19:05 WIB
Shandy Aulia
Shandy Aulia dan suami Foto: dok. Instagram/@shandyaulia
Jakarta -

Shandy Aulia kembali mengutarakan perasaannya selama beberapa bulan belakangan. Isu mengenai keretakan rumah tangganya sampai menghilangnya kata 'wife' dalam bio Instagram satu per satu seakan terbongkar.

Sekitar 15 jam yang lalu, Shandy Aulia curhat di unggahan terbaru dengan foto berwarna hitam. Suasana kelam dan mencekam terasa dalam postingan terbaru.

Ibu satu anak itu seakan berbicara kepada jiwanya sendiri. Shandy Aulia seakan bercermin dan ada rasa sedih dalam kata-katanya tersebut.

"Hai jiwaku, 2 bulan terakhir ini kamu sering dibuat lebih berpikir terlalu keras," buka Shandy Aulia dalam laman Instagram pribadinya, seperti dilihat detikcom, Minggu (17/10/2021).

Shandy Aulia mengatakan selama dua bulan belakangan, semua rasa banyak yang terjadi sampai akhirnya dia memilih untuk hening dan tersadar dalam harapan kebodohannya sendiri.

"Seharusnya aku bisa membuat cerita di awal dan akhir yang lebih manis tapi aku tidak bisa sendirian memutuskan," tulis Shandy Aulia.

Istri David Herbowo itu mengatakan setiap malam selalu ada rasa sunyi yang tiba ketika akan menutup mata.

"Takut air mataku kembali lagi untuk hal yang salah. Segera pulih jiwaku, pikiranku, dan hatiku," sambungnya.

Jika nanti jiwanya sudah pulih lagi, Shandy Aulia menegaskan agar tidak mengingatnya lagi.

"Jika sudah pulih jangan lagi kembali di ingat ya..," lanjut Shandy Aulia.

Sampai sekarang, Shandy Aulia menutup rapat mulutnya apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya. Tak hanya bio kata 'wife' di laman Instagram yang menjadi sorotan, namun juga mata sembab sang artis saat live Instagram beberapa waktu lalu.

Baca halaman berikutnya.



Simak Video "Dikabarkan Cerai, Shandy Aulia: Jangan Kepo! "
[Gambas:Video 20detik]