ADVERTISEMENT

Aura Kasih Akui Susah Jadi Orang Tua Tunggal, tapi Tak Sesalkan Perceraian

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 17 Okt 2021 13:24 WIB
Aura Kasih
Pengakuan Aura Kasih soal susahnya jadi orang tua tunggal. Foto: Instagram/@aurakasih

Aura Kasih pernah gagal mempertahankan orang yang disayanginya. Akan tetapi, dirinya tak menutup hati untuk pria lain.

Kata selektif mencari pendamping bukan tidak dipakai oleh Aura Kasih. Aura Kasih lebih memilih mengikuti perjalanan hidupnya dengan santai dan tak muluk-muluk.

"Itu kalau selektif kalau arahnya salah ya salah aja. Kalau memang takdirnya harus gitu terima. Kalau kita sudah sangat selektif ternyata divorce nggak bisa dipatok. Sedapetnya aja yang penting doa," tutur Aura Kasih.

"Doa tuh jangan minta yang terbaik, tapi minta jodoh yang diridain Allah. Karena yang terbaik belum diridain ngapain, kalau Allah sudah meridai, baik buat kita," pungkasnya.

Aura Kasih menegaskan dirinya saat ini masih sendiri alias jomlo. Akan tetapi, dia menegaskan tak pernah menutup pintu hati untuk para pria yang mau mendekatinya.

"Aku nggak menutup, tetap buka hati. Cuma next time-lah. Terus sekarang fokusnya berdoa aja semoga dapat diridai Allah," ucapnya.

Soal pria lokal maupun bule, Aura Kasih juga enggan berangan-angan. Meski terlihat kuat dan biasa saja, Aura Kasih tetap merasakan trauma dari perceraian.

"Kalau bule lagi tapi baik kenapa nggak. Aku nggak gitu, pas ketemu bule ya sudah. Apa aja. Trauma ada-lah. Sedih dan trauma kok hidup gue begini. Seiring berjalan waktu akhirnya trauma jadi pembelajaran kedepannya," tukas Aura Kasih.


(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT