Cerelia Raissa Akhirnya Ungkap Sosok Suami dan Alasan Tutupi Pernikahan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 17 Okt 2021 12:00 WIB
cerelia raissa
Cerelia Raissa akhirnya ungkap sosok suami. Foto: instagram @cereliaraissa/
Jakarta -

Cerelia Raissa mengumumkan telah menikah dan hamil. Sang aktris kini mengungkap alasan baru membuka kabar bahagia tersebut.

Kepada detikcom, Cerelia Raissa mengaku memilih menutup kabar pernikahan karena memang untuk kepentingan kondisi kesehatannya. Ia diketahui sudah dipersunting usai memajang foto USG.

"Memilih untuk menutup kabar karena menjaga kesehatan mental diri sendiri tanpa ada tekanan dari sana sini. Maklum hamil semakin sensitif, jadi suka kepikiran macam-macam dan suka trauma. Dan kepikiran setiap ingat hate comments atau DM yang terlalu parah. Jadi alasan utamanya ya nggak pengin kesehatan mentalnya terganggu dan pengin happy-happy saja sama suami dan bayinya," ujar Cerelia.

Soal kapan menikah, Cerelia Raissa belum mau membahas hal itu. Namun kalau sosok suaminya, ia menyebut kekasihnya itu bukan dari kalangan artis.

"Untuk tanggal pernikahan dan berapa weeks bayinya, aku belum bisa kasih tahu ya. Nanti insyaallah akan di-reveal sendiri," tutur Cerelia.

"Suaminya boleh kok dikasih tahu, nggak nutupin tapi memang aku jarang ngepost tentang hal percintaan dari dulu. Namanya Syahmar," lanjutnya.

Hamil dalam kondisi pandemi diakui Cerelia Raissa cukup terasa susah. Namun ia bersyukur segalanya dilancarkan.

"Tapi memang gampang ngedrop, jadi suka panik sendiri, tapi selalu rutin minum obat dan vitamin, dan olahraga juga. Jadi insyaallah doa biar selalu sehat terus," kata Cerelia.

Tengah hamil, Cerelia Raissa pun sudah tak syuting lagi. Ia kini meminimalisir kegiatan untuk menjaga kandungannya.

"Syuting terakhir bulan Agustus, tapi memang syuting dari awal kehamilan sudah dipilih-pilih banget dan diminimalisir supaya nggak terlalu capek," pungkas Cerelia.

Sebelumnya Cerelia Raissa mengaku deg-degan saat pertama kali bakal mengumumkan sedang berbadan dua.

"lumayan deg2an ngepost ini.. lanjutan dari yg udh aku ceritain di instastoryku.. tapi bahagiaku udah gabisa ditahan lagi.. pgn ditumpahin aja! i'm PREGNANT!! mari kita bercerita," beber Cerelia Raissa dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Ditanya soal Pasangan, Krisna Mukti Sudah di Tahap Pasrah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)