Syukuran Usai Nikah, Lutfi Agizal Bagikan 20 Ribu Paket Makanan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 16 Okt 2021 20:14 WIB
Lutfi Agizal
Lutfi Agizal berbagi. Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Rasa syukur memang bisa diwujudkan dengan berbagai macam bentuk. Salah satunya seperti yang dilakukan Lutfi Agizal. Sebagai rasa syukurnya lantaran sudah menikah dengan kekasih hatinya, Nadya Indriyani, mereka berbagi terhadap sesama.

Keduanya memberikan 20 ribu paket makanan di kota kelahiran Lutfi Agizal, Semarang. Tidak berdua, Lutfi juga mendapatkan bantuan dari teman-temannya.

"Ini dalam rangka syukuran saya bersama istri saya, dibantu dengan tim Rocket Chicken. Semoga niat baik kita dimuliakan Allah," ungkap Lutfi Agizal.

Kegiatan yang dilakukan ini juga dalam rangka membantu UMKM Semarang. Ia pun membagikan paket makanan ini di beberapa titik. Di antaranya Masjid Agung, Balai Kota, Tugu Muda dan Makam Pahlawan.

"Semoga masyarakat Semarang bisa mencontoh apa yang saya lakukan. Karena saya yakin di Semarang banyak 'sultan'," ungkapnya lagi.

Pihak Rocket Chicken itu sendiri menyatakan kegiatan yang dilakukan ini adalah kegiatan yang rutin. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Rocket Chicken, Nurul Atik.

"Setiap Jumat Minggu ketiga, kita selalu memberikan paket nasi gratis kepada orang yang membutuhkan. Bahkan di momen tertentu kita berbagi 1.000 paket makanan. Bahkan sampai antreannya panjang sekali," ungkap Nurul Atik.

Lantas apakah mereka tidak takut akan kegiatan yang dilakukan ini dianggap pamer?

"Namanya berbagi itu, kalau dibilang riya atau apa saja, membeli diperlihatkan atau tidak itu pahalanya sama saja. Kalau memang apa yang dilakukan Lutfi bagus ya kenapa tidak didukung. Soal penilaian itu tergantung kepribadian masing-masing," bebernya.

Lutfi Agizal resmi menikah dengan mantan Putri Pariwisata Nadya Indry pada Sabtu, 9 Oktober 2021. Pernikahan itu digelar di Hotel Aston Priority, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.



Simak Video "Lutfi Agizal Dilaporkan ke Polisi Terkait Parodi Indonesia Raya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)