Sah! Mantan Putri Pariwisata Nadya Indry Resmi Menikah dengan Lutfi Agizal

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 09 Okt 2021 15:45 WIB
Nadya Indry menikah dengan Lutfi Agizal.
(Foto: Febri/detikcom) Pada hari ini Sabtu (9/10/2021) Nadya Indry resmi menikah dengan Lutfi Agizal. Selamat ya!
Jakarta -

Kabar bahagia kali ini datang dari mantan Putri Pariwisata Nadya Indry. Hari ini Sabtu (9/10/2021) Nadya Indry resmi menikah dengan Lutfi Agizal.

Pernikahan Nadya Indry dan Lutfi Agizal digelar di Hotel Aston Priority, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Prosesi pernikahan berlangsung khidmat dan kedua mempelai tampak berbahagia.

Di hadapan penghulu dan wali nikah, Lutfi Agizal sukses membacakan ijaq kabul dengan lancar dalam satu tarikan napas. Lutfi Agizal menikah Nadya Indry dengan mas kawin berupa emas seberat 90 gram dan uang tunai sebesar 2021 poundsterling.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nadya Indriyani Putri Binti Indrawan Mega Putra dengan mas kawin emas seberat 90 gram dan uang tunai 2021 poundsterling dibayar tunai," ucap Lutfi Agizal lantang.

Pernikahan Nadya Indry dan Lutfi Agizal ini turut dihadiri oleh Eko Patrio yang juga datang sebagai saksi nikah dari pihak Nadya Indry. Sementara mewakili pihak Lutfi Agizal hadir pula ketua MPR RI Zulkifli Hasan sebagai saksi.

Di akad nikah itu keduanya tampil gagah dan cantik itu busana pengantin bernuansa kuning.

Nadya Indry menikah dengan Lutfi Agizal.Nadya Indry menikah dengan Lutfi Agizal. Foto: Febri/detikcom

Sebelumnya Nadya Indry dan Lutfi Agizal sempat mencuri perhatian karena melakukan protes terhadap keputusan pemerintah memperpanjang PPKM level 4. Protes tersebut sekaligus juga jadi foto prewedding dari keduanya.

"Prewed ini ungkapan dari para calon pengantin & vendor pernikahan periode Juni-Oktober 2021. Semoga pak luhut lihat...🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulisnya di akun Instagram @lutfiagizal Agustus 2021 lalu.

Pada foto yang diunggah itu terlihat, Nadya tampil selayaknya pengantin memakai mengenakan kebaya putih, kain batik dan siger Sunda. Sedangkan Lutfi dalam sesi prewedding memakai jas putih, penutup kepala, selop putih dan kain batik. Bergaya bak pengantin mereka berpose di pinggir jalan sambil membawa karton seperti orang yang berdemo.

"Pak saya mau nikah!!! Bukan mau arisan! Jadi gak mungkin cuma 30 orang batasnya!! Kami tidak akan melanggar prokes! PPKM mohon jangan lagi diperpanjang. Terimakasih," demikian yang tertulis di karton yang dibawa oleh Nadya.

"PPKM sampai kapan diperpanjang? Kami pusing diundur terus.. Kami tidak mau melanggar prokes! Aku hanya mau halalin dia dan membuatnya bahagia terimakasih," demikian isi tulisan di karton yang dibawa oleh Lutfi Agizal.

Aksi Lutfi Agizal dan Nadya Indry prewedding sekaligus protes perpanjangan PPKM ini pun langsung viral. Mereka mendapatkan dukungan dari warganet di akun Instagramnya.

[Gambas:Instagram]



(aay/aay)