Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Masih Jadi Brand Ambassador Erigo?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 16 Okt 2021 16:43 WIB
Rachel Vennya
Rachel Vennya masih jadi BA Erigo? Foto: Dok. Instagram @rachelvennya
Jakarta -

Sebelum kabur dari karantina, Rachel Vennya memang menjadi brand ambassador Erigo. Lantas apakah saat ini Rachel Vennya masih menjadi brand ambassador produk baju lokal yang mendunia itu?

Saat dimintai konfirmasi mengenai hal ini, pihak Erigo sendiri menolak memberikan komentar. Hingga saat ini jawaban Rachel Vennya masih menjadi brand ambassador belum juga diketahui.

Bukan hanya Rachel Vennya yang menjadi brand ambassador Erigo. Beberapa selebriti lainnya juga menjadi brand ambassador produk lokal tersebut.

Beberapa di antaranya adalah Arief Muhammad, Denny Sumargo, Luna Maya dan masih banyak lainnya yang menjadi brand ambassador Erigo.

Beberapa dari mereka juga diajak ke Amerika saat Erigo menunjukkan koleksinya di New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Wajah-wajah brand ambassador Erigo pun terpampang di Times Square.

Imbas dari masalah ini, Rachel Vennya, manajernya dan juga kekasih hatinya, Salim bakal diperiksa pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Yusri Yunus, mengungkapkan pihaknya juga akan memeriksa manajer dan kekasih Rachel Vennya, Maulida Khairunnia dan Salim Nauderer.

"Jadi ada Rachel Vennya, Salim, sama Maulida (diperiksa). Tapi suratnya (surat panggilan) kepada Rachel Vennya aja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Sabtu (16/10/2021).

Ketiganya bakal dimintai klarifikasi karena telah kabur dari karantina di RSDC Pademangan. Atas aksi tersebut, diduga ada pelanggaran hukum yang dilakukan ketiganya. Polisi pun akan menyelidiki hal itu.

Adanya penyelidikan terhadap Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan Maulida dikonfirmasi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

"Pekan depan dimintai klarifikasi," ujar Irjen Fadil Imran.

Ditanyai di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya bakal melayangkan panggilan pada sang selebgram di awal pekan depan.

"Hari Senin (18/10/2021) besok kita layangkan (surat panggilan)," ungkap Yusri Yunus.



Simak Video "Tak Hanya Rachel Vennya, Netizen Juga Minta Salim Beri Penjelasan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)