Nathalie Holscher Gelar Tujuh Bulanan, Sule Ungkap Istrinya Suka Aneh

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 16 Okt 2021 08:43 WIB
Nathalie Holscher
(Foto: Instagram @nathalieholscher) Sule membagikan cerita soal ngidamnya Nathalie Holscher. Begini penuturannya.
Jakarta -

Hari ini Nathalie Holscher mengadakan acara tujuh bulanan kehamilannya. Acara itu digelar dikediaman Sule yang megah.

Acara ini digelar dengan tamu-tamu undangan yang jumlahnya dibatasi. Mengingat kondisi pandemi COVID-19 yang belum tuntas.

Sule membagikan pengalamannya sebagai suami siaga yang kini tengah menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Nathalie Holscher. Disebutnya ada banyak hal lucu yang terjadi sepanjang tujuh bulan kehamilan Nathalie Holscher.

"Selalu siaga. Saya dari awal selalu harus siaga, karena ya siapa lagi kalau bukan saya. Saya tidur jam 4 subuh kadang abis salat subuh baru tidur. Karena dia kan kadang-kadang ngigau, manggil-manggil Jackie Chan. Nggak jelas," kata Sule saat ditemui di kediamannya di Tambun, Bekasi, Jumat (15/10/2021).

Di sisi lain, Sule merasa Nathalie Holscher jadi lebih mandiri selama hamil.

"Kan ada suami ya. Saya di pinggir. Kalau mau minum tuh (harusnya) 'sayang ambilin minum' kan posisinya lagi hamil, tapi dia tuh apa-apa sendiri. Mentang-mentang mandiri. Trus fungsi aku apa? Akhirnya aku ya minum sendiri aja udah," candanya.

Sebelumnya Sule juga mengaku bahwa istrinya ngidam hal yang unik yaitu mengerjainya demi mengundang tawa. Di sisi lain, rupanya ada pula ngidam Nathalie Holscher yang berhubungan dengan makanan.

Selain itu, Sule juga menjelaskan istrinya kini juga jadi doyan barang branded.

"Coba bayangin jam 2 pagi (minta) cokelat. Trus es krim, kopi, jadi saya tuh siaga (untuk) itu. Makanya ini kelebihan karena cokelat jadi mungkin agak setengah bule kali ya? Si bayinya (juga) minta yang branded-branded," kata Sule.

Di akhir Sule juga mengucapkan sebuah harapan. Sambil bercanda dia berharap agar anaknya mirip Nathalie.

"Kan maunya (mirip) dia tapi saya berdoa terus jangan (mirip) ke saya. Minimal mirip hidungnya lah. Saya percuma dong kawinin dia tapi nggak mirip dia. Insyaallah mirip dia," pungkasnya.

(fbr/aay)