Bandingkan Foto Lama, Wang Yibo Dituding Oplas

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 16 Okt 2021 08:24 WIB
Wang Yibo
Wang Yibo dituding lakukan operasi plastik. Dok. Instagram/@yibo.w_85
Jakarta -

Baru-baru ini penggemar Wang Yibo membandingkan penampilannya dulu dan sekarang. Banyak orang yang mengiranya ia telah operasi plastik. Namun, menurut penggemarnya, itu semua berkat gayanya yang sudah berubah.

Wang Yibo merupakan aktor, penyanyi, dancer, dan pembawa acara asal Tiongkok yang lahir pada 5 Agustus 1997. Baru-baru ini tersebar rumor bahwa Wang Yibo melakukan operasi plastik.

Para penggemarnya berusaha membantah rumor tersebut. Mereka menyebarkan sejumlah foto Yibo dengan sebuah kolase untuk perbandingan penampilannya saat muda hingga sekarang.

Idol pop China itu melebarkan karirnya dengan terjun di dunia akting dan mencapai kepopuleran sebagai aktor pada tahun 2019, saat membintangi drama fantasi berjudul The Untamed. Dalam drama yang diadaptasi dari novel karya Mo Dao Zu Shi, ia berperan sebagai salah satu tokoh utama bernama Lan Wangji dan lawan mainnya adalah Xiao Zhan.

Aktor yang berusia 24 tahun itu awalnya ia debut sebagai salah satu personel grup vokal laki-laki Korea Selatan - Tiongkok bernama UNIQ pada tahun 2014.

Wang YiboWang Yibo Foto: Dok. Ist

Foto-foto lama Yibo dari sebelum melakukan debutnya di industri hiburan kini tersebar di media sosial. Sangat terlihat berbeda penampilan Yibo ketika sebelum debut dan sudah menjadi selebriti.

Menurut penggemarnya, itu merupakan bukti dari kemampuan bergaya dan perawatan yang diikutinya semasa di agensi. "Seperti yang diharapkan, jika kamu punya uang, kamu pasti akan menjadi lebih menarik," tulis salah satu warganet mengomentari foto Yibo.

Namun, tidak hanya komentar-komentar pujian, beberapa diantaranya justru menganggap Yibo sangat terlihat seperti operasi plastik.

"Terlihat seperti orang yang berbeda sekali," tulis netizen.

"Ini seperti seolah-olah dia habis pergi untuk operasi plastik," tulis netizen lainnya.



Simak Video "Perintah Keras China soal Pendidikan Para Artis Cilik "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)