Suami Didukung Netizen Kolaborasi dengan Wang Leehom, Angela Tee: Semoga Terwujud!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 19:34 WIB
angela tee dan suami
Suami Didukung Netizen Kolaborasi dengan Wang Leehom, Angela Tee: Semoga Terwujud! (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Suami Angela Tee, Goldwin Yustantio, tengah ramai dibicarakan netizen. Ia mengunggah foto tangkapan layar terkait saling berbalas pesan dengan aktor sekaligus penyanyi Taiwan, Wang Leehom.

Dalam foto itu, mulanya Wang Leehom, yang pernah bermain film dengan Jackie Chan di Little Big Soldier, sedang mengunggah foto memakai kacamata. Lalu suami Angela Tee berkomentar yang dibalas oleh Wang.

"I See you. Do you See Me?" tulis Wang Leehom dalam caption di Instagram.

"Lho kok mirip Lo?" komen Goldwin yang kemudian dibalas Wang dengan emoji kedua tangan.

Dari situ, suami Angela Tee membuat polling untuk mengajak kolaborasi Wang Leehom. Netter langsung setuju 100 persen.

HOLLYWOOD, CA - JANUARY 08:  Actor  Leehom Wang arrives at the Premiere Of Universal Pictures And Legendary Pictures' Wang Leehom yang ramah didoakan kolaborasi dengan suami Angela Tee. (Photo by Valerie Macon/Getty Images) Foto: Getty Images

Goldwin Yustantio sendiri mengaku tak menyangka mendapat respons Wang Leehom. Ia sampai tak bisa tidur karena hal tersebut.

"Nggak nyangka dia se-humble itu sampai nggak bisa tidur, shock, padahal niatan saya hanya komen teman saya kenapa mirip dia," ujar Goldwin.

Goldwin Yustantio berharap bisa merealisasikan keinginan para warganet untuk kolaborasi dengan pemenang empat kali Golden Melody Awards Taiwan. Ia diketahui seorang produser dan komposer musik.

"Saya sangat mengidolakan dia. Wang musisi multitalenta, penyanyi, aktor dan penulis lagu, dan handal memainkan beberapa instrument. Karena dia seumuran saya, jadi sangat hapal lagu-lagunya yang sangat popular," tutur Goldwin.

"Kalau ada kesempatan, saya ingin bisa berkolaborasi dengan Wang Leehom dalam sebuah lagu," lanjutnya.

Angela Tee ikut merespons. Eks personel girlband 7icons itu sangat berharap suaminya dan Wang Leehom bisa membuat karya bareng.

Angela Tee merasa kehamilannya makin terasa bahagia setelah suaminya direspons Wang Leehom. Ia berharap anaknya kelak bisa seperti Wang.

"Super happy, super dukung kalau ada kesempatan. Nggak nyangka direspons secepat itu, padahal dia artis besar sekali. Dukungan 100.000 persen, semogaa ini kabar kado indah selama lagi hamil, biar anakku bisa ikutin jejak jadi musisi berkualitas dan terkenal seperti Wang," kata Angela.

(mau/aay)